Sesuatu guncangan yang ada selesai terpilihnya si pemain harapan dr team Argentina sebagaimana Lionel Messi menjadi tokoh unggul peraih Golden Ball Piala Dunia 2014 yg nggak menghasilkan terperengah dr sejumlah tokoh sepak bola aja. Lebih dari itu atas sang petinggi daripada perhimpunan sepak bola sekujur dunia FIFA, Sepp Blatter yg merasakan begitu terpesona.test1

Pada kala di tanyai akan halnya perkara ketetapan atas Blatter dalam memilih pada Messi yang sebagai tokoh yg gesit menjadi tokoh terpilih, dirinya sangat terpukau sehabis mengarifi jika Messi yang udah memenangkannya.

“Apakah atas aku mesti siap mengeloskan penjelasan secara diplomatic ataupun dr aku harus sanggup melepaskan kesahan yang hadir? Dengan dengar saya sendiri juga sempat terpesona jika Messi yang mampu jadi pemain terbaik di dunia di dalam Piala Dunia 2014 itu, ” ujar dr Blatter yg sudah di isukan pada media bandar judi bola BCA buat di hari ini, Selasa (15/7/14).

Sanggup di ketahui kalau performa yg udah di perlihatkan La Pulga benar2 tidak mengesalkan di dalam sekujur pertandingan yg tersedia mulai dr fase grup. Tetapi setelah menduduki pada sesi system gugur penampakan yg sudah di tunjukkan oleh Messi memang masih di bawah standar yang tersedia.

Walhasil hasilnya Messi yg sudah mengungguli dr kandidat laun yang menyerupai Javier Mascherano (Argentina), Angel Di Maria (Argentina), Mats Hummels (Jerman), Toni Kroos (Jerman), Thomas Muller (Jerman), Neymar (Brasil), Arjen Robben (Belanda), Phillipp Lahm (Jerman), dan James Rodriguez (Kolombia)

Makin rincinya lagi, pria yang tengah berusia 78 tahun tersebut yg udah terpilih guna menjadi presiden atas FIFA semenjak pada tahun 1998 itu yang juga mengeloskan sesuatu pandangan kalau prospek hadir regenerasi cara dalam pemungutan suara yang jadi pemain peraih golden ball, membuntuti daripada sesuatu polemis yang telah di ciptakan Messi dalam tatkala ini. Blatter yang telah menyebarkan adanya tatanan baru itu gak akan melepaskan regenerasi dari pertentangan sepak bola yang pula penuh dgn kisah.