Dari kostum ke-2 Real Madrid untuk musim ini benar-benar udah di kontrol pada mempergunakan warna feminim seperti corak pink. Meskipun dengan menggunakan warna yang relatif sebagaimana warna cewek, malah memerankan besar orang2 yg datang guna dapat membelinya.test1

Kostum Real Madrid produk Adidas dengan menggunakan warna fuschia itu ternyata super digemari daripada penuh Madridistas. Diantaranya yang udah di layangkan dalam media cara judi bola online, kostum ini yang udah terjual banyak di segala sudut Spanyol.

Perusahaan sports yang bersumber atas Jerman itu yang benar-benar sangat gembira utk bereksperimen dgn disain ke-2 serta ke 3 dari Real Madrid di dalam 4 musim belakangannya. Corak merah yang ada di tahun 2011-2012, hijau yang ada di musim berikutnya dan yg terakhir kalinya pada menghasilkan warna oranye.

Bagi kala ini daripada memilikinya kostum yg berwarna pink itu yg langsung untuk menjadi mangsa dr besar fans selesai di dalam walhasil masuk ke pada store toko atas adidas. Daripada dampak penjualan kostum tandang tersebut dari segi penjualan pada beberapa pekan awal kemarin lebih berhasil daripada pada tatkala sebelum sebelumnya.

Rencananya, para pemain yg hendak mempergunakan seragam yg bercorak pink ini di dalam kala menghadapi dari AS Roma buat 29 Juli 2014 didalam sesuatu laga ujicoba berada di Amerika Serikat. Itu memerankan kali pertamanya Gareth Bale dengan rekan rekannya menggunakan dress yang super nyeleneh tersebut.

Yg luar biasa memikat masih seperti di ucapkan di dalam Marca, penjualan daripada seragam corak cewek yang pula terus meningkat bahwa disamakan pada musim yg lampau. Terlebih daripada seragam pink itu bakal bersaing pada penjualan seragam memiliki warna putih spesifik Los Blancos.

Hal ini benar-benar amat menciptakan skuad dari Real Madrid jadi tersenyum lebar. Sesudah atas mendatangkan Toni Kroos serta James Rodriguez dengan menggunakan imbalan sebanyak 105 juta euro.