Tambahan di musim saat ini Primera Liga Spanyol akan merapatkan anggota Valencia yg bakal bertanding melawan kesebelasan RCD Espanyol, yang mana duel ke 2 tim saat ini bakal live saat 26 Januari 2014. Pasti pertarungan ke-2 kru kesempatan ini akan live dgn seru juga memikat, karena kedua anggota kali ini sama-sama ada di kediaman tengah klasemen Pasti inginkan angka penuh pada kancah saat tersebut.test1

Valencia di dalam pertandingan kali ini pastinya bakal berjuang sepenuhnya utk membela duel kali ini, tetapi Pasti menimbang dr prestasi kru pada musim kali tersebut kudu berjuang utk siap menjuarai pertandingan. Yang mana pada kompetisi final tatkala tandang ke stasiun team Malaga cuma mampu bermain seri nama lain draw, hanya saja tutor Valencia yakin permainan periode ini akan mampu utk bisa dimenangkan.

RCD Espanyol yang mana di pekan saat ini dgn keadaan anggota yg kurang bagus Pasti bakal memerankan sangkutan tersendiri, dimana pada perjuangan belakang pemain RCD Espanyol kudu menelan kekalahan 0-1 dari tim Real Madrid. Hanya saja dengan memandang atas prestasi team di awal pertarungan Tentunya memproduksi sang tutor yakin bakal dapat agar menjagoi rivalitas, dgn itu Pasti sang pembimbing inginkan di kancah saat ini mampu semakin fokus.

Pertandingan ke 2 team kesempatan ini Tentunya bakal berjalan dgn tempo yang agak tinggi, sebab ke 2 team akan bertumbuk habis-habisan agar bisa memenangi rivalitas dan mengambil poin penuh. Akan tetapi tahu atas performa akhir-akhir pekan kali tersebut pastinya kru RCD Espanyol yang semakin bagus, & itu memproduksi kesebelasan RCD Espanyol dapat menyimpan kesempatan utk sanggup menjagoi duel juga mendapatkan poin penuh.

Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Espanyol:

Valencia : Ever Banega, Jose Andrés Guardado, Parejo, Guait, João Pereira, Ricardo Costa, Jérémy Mathieu, Canales, Tino Costa, Jonas, Roberto Soldado.

Espanyol : Cristian ALvarez, Diego Daniel Colotto, Víctor Sánchez Mata, Juan Daniel Forlín, Héctor Moreno, Joan Capdevila, Verdú, Javier López Rodríguez, Wakaso, Stuani, Sergio García.

Prediksi Skor Pertandingan Valencia vs Espanyol: 1-2

Handicap : 1-0