Mencipta gol tertinggi Piala Dunia 2014 sementara, Neymar da Silva Santos Junior bakal kembali jadi tumpuan Selecao Brasil ketika fase knock-out. Pemain 22 tahun yang detik ini memperkukuh Barcelona diharapkan sanggup balik bermain cemerlang begitu pada tatkala dirinya membawa Negeri brazil terlepas ke putaran 16 besar dengan menggulung Kamerun 4 – 2.test1

Pada pertandingan itu, tokoh kemunculan 5 Februari 1992 berhasil mengambil 2 gol di menit 17 serta 34. Selain sukses mencetak 2 gol, Neymar Jr. juga menginspirasi penguasaan Negara brazil di kompetisi yg digelar pada Estadio Nacional de Brasilia – Brasilia, Distrito Federal itu.

Saat sesi 16 besar itu, Neymar Jr. dkk. bakal berjuang dengan kru kuat usul Amerika Selatan lainnya yakni Cili. Terang nggak bakal gampang berjuang pada Cili mengenang kru penghalang detik ini tengah di dalam keyakinan diri tinggi selesai lolos atas grup B dgn menyingkirkan sang juara bertahan Spanyol.

Pertentangan yg bakal digelar saat 28 Juni 2014 pukul 23. 00 WIB di Estadio Governador Magalhaes Pinto – Belo Horizonte, Minas Gerais dan ditangani oleh wasit “kontroversi” Howard Webb dr Inggris.

Kesebelasan Samba, Negeri brazil yang dalam mula kompetisi ingin mengambil gelar juara di Piala Dunia 2014 dipastikan akan memindahkan seluruh regu juga kebolehan unggul untuk siap menghasilkan visi itu itu.

Kini dengan menundukkan Cili pada ronde 16 gede, Brasil akan luput ke bagian 8 gede serta melestarikan kesempatan mereka menyelesaikan duel Piala Dunia 2014 dgn sebagai juara Dunia.

Negeri brazil kudu benar – betul berhati-hati pergerakan penyerang usul timnas Barcelona, Alexis Sanchez pada kompetisi ini. Kecergasan & bakat Sanchez diprediksi bakal sebagai kerawanan serius untuk bagian tameng Brasil yang dijaga sama Thiago Silva dkk.

Perkiraan susunan pemain dari Brasil

Brasil : Julio Cesar, Marcelo, Luiz Gustavo, Paulinho, Oscar, Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Fred, Hulk, Neymar

Cili : C. Bravo, G. Jara, F. Silva, C. Aranguiz, F. Guiterrez, A. Sanchez, E. Mena, M. Isla, M. Diaz, G. Medel, E. Vargas

Prediksi Skor Brasil vs Cili : 1 – 0

Handicap : 0 – 1