Pada tambahan Copa del Rey musim kali ini yang sudah menduduki fragmen Quarter Final, bakal menyediakan di minggu saat ini yang rada memikat juga spektakuler. Yang mana team yang bakal berduel saat ini merupakan RCD Espanyol yg hendak membalas perlawanan daripada skuad Real Madrid yg tentunya inginkan dapat lolos ke tahap kemudian, permainan ke 2 kesebelasan kali itu akan live saat 22 Januari 2014.test1

Rivalitas kali ini tak gampang pastinya untuk pasukan RCD Espanyol dalam dapat membela pertandingan, walakin tentunya si pelatih kian konsentrasi pada duel saat itu untuk membasmi tentangan lawan. Namun dgn kekuataan pada saat ini yg rada elok bakal memerankan modal besar melawan kru Real Madrid, dengan tersebut pemain RCD Espanyol ada dorongan yg lumayan gede bagi menjagoi pertarungan dan terlepas ke peringkat selanjutnya.

Real Madrid dgn penetapan yg sedang onfire tentunya saat pertandingan kali tersebut tak hendak memberantas kesempatan buat mampu memenangkan perkelahian, walau pastinya mereka mesti berusaha balik. Hanya saja tutor Real Madrid optimis dengan kuasa di dalam musim kesempatan ini yg onfire, dgn ini pastinya dipastikan pertandingan kesempatan itu diinginkan penuh semua pemain yg inginkan gelar pada musim kali itu Copa del Rey.

Aksi ke-2 team kali itu tentunya hendak digelar dgn sengit dan memikat, karena ke 2 anggota bakal silih berusaha untuk merintis kesempatan saat kompetisi kesempatan tersebut terlepas ke putaran semifinal. Namun memandang dari prestasi skuad dr mula musim tentunya kru Real Madrid yg jauh bertambah apik, dgn tersebut dipastikan duel kesempatan ini skuad Real Madrid bakal dapat untuk bisa menjuarai perkelahian.

Perkiraan Susunan Pemain Espanyol vs Real Madrid:

Espanyol : Verdú, Javier López Rodríguez, Wakaso, Stuani, Héctor Moreno, Joan Capdevila, Cristian ALvarez, Juan Daniel Forlín, Diego Daniel Colotto, Víctor Sánchez Mata, Sergio García.

Real Madrid : Diego Lopez, Essien, Modric, Gareth Bale, Xabi Alonso, Pepe, Sergio Ramos, Arbeloa, Marcelo, C.Ronaldo, De’ Maria.

Prediksi Skor Pertandingan Espanyol vs Real Madrid: 0-3

Handicap : 2-0