Gelandang serang usul Jepang, Keisuke Honda minta pada tiap-tiap suporter AC Milan untuk siap bersabar menunggu dirinya dapat beradaptasi juga mampu menimbulkan penampakan terbaiknya bersama dgn AC Milan. Honda udah memperhitungkan kalau dirinya hendak meniti peluang sulit, tetapi dia senantiasa optimis akan buru-buru menemukan prestasi terbaiknya buat AC Milan secepatnya.test1

Honda yg belum mencetak 1 gol kendati untuk 7 kesempatan tampil dikancah Serie – A Liga Italia setelah didatangkan dr CSKA Moskow dijendela transfer Januari 2014 silam diharapkan siap cepat pulih serta sanggup membantu AC Milan membereskan posisi dalam tangga klasemen Serie – A.

Honda diharapkan bisa menyantuni mempertajam unit area depan Rossoneri, AC Milan dgn umpan hati-hati dan freekick akuratnya yang selama ini memerankan ciri khas tokoh usul Jepang itu. Akan tetapi sampai saat ini dirinya juga masih minim mengatur assist, sampai dengan selagi itu Honda baru mengoleksi 1 assist.

Pada sejumlah kesempatan, Keisuke Honda sepertinya mulai memperoleh sorakan atas tiap-tiap fans AC Milan yg amat kecewa dengan penampilannya. Media Italia kendati juga tidak ketinggalan menyampaikan kritik ketus mengenai gelandang serang 27 tahun berikut.

Pada akhir pekan kelak, 9 Maret 2014 jam 00. 00 WIB, AC Milan bakal menjalankan pertarungan ketat dengan bersambang ke Stadio Communale Friuli – Udine untuk menghadapi tuan rumah Udinese. Keisuke Honda diharapkan dapat terlihat di wujud prestasi terbaiknya untuk mampu mengambil keuntungan dalam Friuli akhir pekan nanti.

Terang nggak akan enteng untuk AC Milan menghalangi Udinese yang akan mendapatkan suntikan antusiasme gara-gara kesanggupan para tifosi setianya ketika Friuli. Udinese dipastikan akan menyampaikan perkelahian serius serta bertekat mengulang keuntungan 2 – 1 yang mereka rangkul dimusim dulu.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Udinese : Gabriel Silva, Naldo, H. Yebda, S. Scuffet, D. Basta, Danilo, T. Heurtaux, G. Pinzi, R. Pereyra, Bruno Fernandes, A. Di Natale

AC Milan : C. Abbiati, D. Bonera, R. Montolivo, Adel Taarabt, A. Rami, I. Abate, N. De Jong, U Emanuelson, A. Poli, Kaka, M. Balotelli

Prediksi Skor Udinese vs AC Milan : 1 – 1

Handicap : ΒΌ – 0