Di tambahan dalam minggu saat ini FA Cup bakal menjadikan perkelahian yang mana ke-2 yg ketika ini berada pada bengkak ke 4, pasti akan memeras keringat mutlak di dalam kancah saat ini bagi siap memenangkan laga dan terlepas ke peringkat kemudian. Team yang hendak berlaga kali ini ialah Wigan Athletic yg hendak membalas tanggapan dr skuad Crystal Palace, kompetisi ke 2 pemain saat ini hendak berlangsung di dalam 25 Januari 2014 pada The DW Stadium.test1

Pertarungan kali ini pasti kru Wigan Athletic bakal berusaha mencetuskan menyesuaikan tim penghalang, dengan peluang akan sanggup mempunyai besar kesempatan bagi siap memimpin pertarungan saat tersebut. Terlebih dengan kondisi tim yang agak apik akan jadi modal besar utk bisa memprovokasi pemain pada duel saat itu, disisi lainnya pastinya main dikandang sendiri akan sanggup buat sebagai pemompa spirit para pemain dalam dapat memenangi pertarungan.

Crystal Palace dalam pertandingan kesempatan ini tentu akan melakoni ketegangan guna sanggup membela pertandingan, dengan penampilan kesebelasan yang situ memburuk tentunya karena jadi kendala sendiri saat duel itu. Namun, tentunya saat aksi periode berikut kesebelasan Crystal Palace hendak membanting tulang habis-habisan buat menangani tentangan dari kru tuan rumah, meski tentunya di rivalitas saat ini bermain tandang tetapi pemain Crystal Palace hendak terlihat lebih percaya diri.

tentu tahu dari penampilan kru Crystal Palace harapan utk bisa menjuarai perkelahian cukup kecil, terlebih di aksi periode ini team Crystal Palace bermain tandang ketika duel saat tersebut. Sebaliknya saat kancah kali ini kru Wigan Athletic yang hendak dapat mempunyai peluang buat bisa memenangkan pertandingan, memandang atas keadaan yang rada bagus di minggu periode itu bakal mampu mengantarkan tim menepis team musuh.

Perkiraan Susunan Pemain Wigan Athletic vs Crystal Palace:

Wigan Athletic: N. Powell, J. Beausejour, C. McManaman, L. Barnett, C. McCann, B. Watson, S. Carson, E. Boyce, J. Perch, J. McClean, J. McArthur.

Crystal Palace : Julian Speroni Mile Jedinak, Cameron Jerome, Joel Ward, Jonathan Parr, Patrick McCarthy, CampaƱa, Glenn Murray, Yannick Bolasie, Kagisho Dikgacoi, Owen Garvan.

Prediksi Pertandingan Wigan Athletic vs Crystal Palace: 1-0

Handicap : 0-1/2