Liga Premier Inggris yg terkini memasuki tengah ke 2 ini akan menyediakan duel Big Match, yang mana kompetisi yang akan berlaga ialah team Manchester United yang bakal melawan kancah Tottenham Hotspur. Tentunya perjuangan tersebut akan digelar dgn dahsyat juga memikat dimana ke 2 kancah begitu mengharapkan angka penuh buat dapat memanjat ke kediaman atas klasemen, serta laga ini bakal berjalan di pangkalan daripada skuad Manchester United yaitu Old Trafford dalam 2 Januari 1014.test1

Manchester United tentu pada pertarungan kali ini hendak berusaha untuk siap serta siap mengamankan poin melimpah, terlebih Tentunya berperan di depan public sendiri. & inilah saatnya bagi pulih buat pelatih Manchester United yakni David Moyes yang inginkan pasukan nya dapat memanjat ke papan atas klasemen, & dgn penetapan pemain yg lumayan bagus bakal memerankan modal besar dalam duel periode tersebut.

Tottenham Hotspur pada kancah ini bakal bertarung mati-matian bagi mampu & dapat menjarah poin penuh, karena bakal amat mempunyai arti utk mampu membuat kru Tottenham Hotspur berada di papan atas klasemen. Tapi yg jadi kesukaran pada laga kesempatan ini yaitu keadaan kru yang kurang baik, tetapi pasti tidak merampas rasa percaya diri pada pemain yang inginkan mampu menyentak poin penuh saat pertarungan ini.

Tentu di pertarungan kali ini akan digelar pada waktu sajian yang lumayan menjulung, karena ke 2 kru inginkan dapat guna bisa mengambil poin full yg bakal dapat meninggikan stan jabatan mereka di kediaman klasemen. Tapi Tentunya saat aksi kali ini tim Manchester United yg diperkirakan akan sanggup guna siap menjuarai duel, dengan keadaan & penampilan pemain yang makin bagus terlebih main dikandang hendak mampu memerankan faktor team Manchester United menjuarai laga kali ini.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham Hotspurs:

Manchester United : Vidic, Buttner, De Gea, Smalling, Ferdinand, Welbeck, Giggs, Zaha, Young, Rooney, van Persie.

Tottenham Hotspurs : Hugo Lloris, Kyle Naughton, Benoit Assou-Ekotto, William Gallas, Jan Vertonghen, Scott Parker, Aaron Lennon, Jake Livermore, Emmanuel Adebayor, Moussa Dembele, Lewis Holtby.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspurs:2-1

Handicap: 0 : 1