Tambahan Piala FA Dalam musim kali ini yg udah masuk dalam babak maupun ronde ke 3 serta yang mana di dalam laga tersebut pemain yang akan berlaga ialah Everton yg akan melawan skuad Queens Park Rangers, yang mana perjuangan ke 2 team saat ini akan berlangsung di Liverpool tepatnya pada Goodison Park & di 4 Januari 2014. Dipastikan di dalam aksi ke-2 team bakal berjuang sepenuhnya untuk dapat menjuarai aksi serta juga mampu buat luput ke tingkat selanjutnya.test1

Everton yg dengan mengejutkan saat kompetisi puncak mereka mesti mendapatkan kekalahan pada skor yang tipis, yang mana skuad Everton kalah tatkala menyuguhi anggota Sunderland dgn skor 0-1 serta ini tentu persoalan yang cukup buruk. Tetapi tentunya pada pertarungan tersebut kesebelasannya Everton akan berjuang utk dapat menjagoi duel ini, dan terlebih tentu motivasi gede dr tokoh Everton yg inginkan dapat utk terlepas ke babak seterusnya.

Queens Park Rangers pastinya lawan yg mereka hadapi tatkala tersebut nggak cukup gampang utk bisa menjagoi laga, namun pastinya Queens Park Rangers akan bersikut mutlak buat mampu memenangkan laga. Walakin yg sebagai problem pada aksi kesempatan itu adalah performa skuad yg kian memburuk, yang mana di dalam laga terkahir anggota Queens Park Rangers kudu kalah dengan skor 0-2 detik sambang ke pangkalan kesebelasannya Nottingham Forest.

Pada pertentangan kesempatan ini tentu hendak live dgn agak mempesona & sengit, dimana sanggup disimpulkan daripada 4 kancah pertemuan kedua anggota yg pas berimbang atau setara kuat. Namun tentunya dalam pertandingan saat ini skuad Everton yang dipastikan bakal dapat untuk bisa memenangi duel, pada prestasi dr mula musim & materi pemain yg makin baik hendak menjadi factor yang utama tim Everton bisa mencukur skuad lawan terlebih tentunya laga tersebut bermain dikandang sendiri.

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Queens Park Rangers:

Everton : Heitinga, , Lukaku, Anichebe,Mirallas, Distin, Mucha, Baines, Gibson, Osman, Pienaar, Coleman

Queens Park Rangers: R. Green, C. Hill,B. Assou-Ekotto, D. Simpson, R. Dunne, M. Phillips, J. Barton, N. Kranj?ar, G. O’Neil, C. Austin, D. Hoilett

Prediksi skor pertandingan Everton vs Queens Park Rangers:2-0

Handicap: 0 : 1