Dihuni sama tiap-tiap pemain bintang di setiap lini gak memproduksi Belgia bisa menjalani fase penyisihan grup Piala Dunia 2014 ini dengan enteng. Masalah tersebut terbukti begitu Belgia kudu bekerja dengan amat keras dalam mampu meruntuhkan Aljazair di pertandingan perdana grup H.test1

Belgia yg saat pertentangan tersebut pernah tertinggal 1 – 0 di dalam menit 25 oleh penalti Feghouli. Setelah gol tersebut, Belgia pernah mengalami kebuntuan menghalangi ketatnya defensi Aljazair sebelum sudahnya Marouane Fellaini mencetak gol penyelamat tatkala menit 70.

Pada waktu 10 menit gol itu, Dries Mertens berhasil menggandakan keberhasilan Belgia di menit 80 dan menghasilkan Belgia mengantongi 3 nilai di pertandingan pembuka grup H.

Hasil itu jelas memerankan “lampu kuning” buat sang arsitek Marc Wilmots menyambut pertandingan kedua mereka pada putaran penyisihan grup. Belgia bakal bertentangan pada club yang secara kualitas segelintir lebih bagus dari Aljazair yaitu Rusia.

Pelatih Marc Wilmots amat berharap anak asuhnya dapat belajar banyak atas dampak di aksi perintis oposisi Aljazair guna dapat memikat hasil positif di laga kelak.

Marc Wilmots bakal kembali mengunggulkan keikutsertaan penting trisula gelandang kreatifnya ialah, Eden Hazard, Kevin De Bruyne dan Axel Tomas Witsel ketika aksi berikut. 3 gelandang kreatif ini diharapkan bisa membangun Belgia meraih keunggulan kedua juga memiliki 1 zona pada fase gugur.

Sementara Rusia yg tengah mengangkat kesulitan setelah di tahan draw Korea Selatan dengan skor 1 – 1 pada laga pertama grup H bermimpi mampu bermain jauh lebih baik. Fabio Capello patut mengembalikan mental berlomba anak asuhnya sebelum mereka melawan pada Belgia dalam aksi ke-2, 22 Juni 2014 pukul 23. 00 malam WIB.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Belgia : T. Courtois, V. Kompany, M. Fellaini, A. Witsel, E. Hazard, N. Chadli, D. Van Buyten, J. Vertonghen, T. Alderweireld, K. De Bruyne, R. Lukaku

Rusia : Y. Zhirkov, D. Kombarov, A. Samedov, V. Faizulin, I. Akinfeev, V. Berezutski, S. Ignashevich, A. Eshchenko, D. Glushakov, O. Shatov, A. Kokorin

Prediksi Skor Belgia vs Rusia : 1 – 0

Handicap : 0 – ¼