Agen Casino – Saat kompetisi kesempatan ini Sambungan Liga Premier Inggris hendak live dgn sengit dan menarik, dimana ke-2 kesebelasan yg bertarung kesempatan ini adalah skuad yang sama-sama berada di papan atas klasemen. Kru yg bakal berlaga kali ini merupakan Arsenal dan jadi tuan rumah bakal menyambut klub Southampton, Duel ke 2 kru saat ini hendak berlangsung di dalam 23 November 2013 Emirates Stadium.test1

Tentu di dalam pertandingan saat in Giroud dan timnya bakal berusaha menargetkan nilai maksimum, tentunya dengan angka penuh saat tersebut hendak bisa menciptakan mereka terus tegap dipuncak klasemen dan tentunya menjauh dr saingan di kediaman bawah klasemen mereka. Dengan kriteria klub yg kurang elok tentunya akan bikin mereka pantas memeras keringat supaya dapat menjagoi aksi, terlebih di laga ini tampil dikandang sendiri yang mereka pantas menangkan.

Southampton yang kala ini berada di posisi 3 klasemen tentunya hendak menyiapkan menghasilkan nilai menjulang dalam pertarungan itu, pada nilai tinggi kali ini tentunya mereka bakal naik ke papan klasemen yang bertambah baik dan tentunya bisa menyegel langkah skuad puncak klasemen ialah Arsenal. Dgn kondisi kesebelasan juga pemain yang onfire tentu bakal jadi amunisi supaya mereka bisa menepis tuan rumah, dan tentunya pemain Southampton hendak terlihat lebih pd.

Saat duel lawan Arsenal berduel Southampton tentunya memerankan duel yg luar biasa mempunyai arti bagi kedua tim, soalnya skor pertandingan itu luar biasa berharga beri ke-2 skuad bagi bisa ada berduel dipapan atas klasemen. Tetapi tentu di perjuangan periode itu Arsenal yg diunggulkan agar mampu memenangi duel, bukan cuma bermain dikandang akan tetapi melihat penampilan team bikin Arsenal akan mampu memikat nilai maksimum di dalam laga saat itu.

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Southampton:

Arsenal : Koscielny, Chamberlain, Arteta, Szczesny, Jenkinson, Mertesacker, Diaby, Walcott, Cazorla, Mesut Oziel, Podolski, Giroud.

Southampton : Boruc, Clyne, Schneiderlin, Cork, Lallana, Yoshida, Hooiveld, Shaw, Ramirez, Rodriguez, Lambert.

Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Southampton: 3-1

Handicap: 0 : 1