Didier Drogba akan datang untuk tandingan pada Stamford Bridge saat perjuangan leg ke 2 bagian 16 besar UEFA Champions League tengah minggu ini, 19 Maret 2014. Pemandu Jose Mourinho menyiarkan jika penggempur asal Pantai Gading ini akan mendapatkan sambutan special dari publik Stamford Bridge dilaga nanti.test1

Di karir pesepakbolanya, Didier Drogba hampir 8 musim melayani bersama London Biru. Sepanjang berseragam Chelsea, Drogba sukses mempersembahkan 12 trofi untuk The Blues Chelsea.

Keunggulan terbesar yg diraih pada Didier Drogba bersama dengan Chelsea merupakan di dalam musim 2011/2012 lampau. Didier Drogba berjaya menganugerahkan gelar juara Liga Champions pra saat akhirnya dirinya memutuskan bagi hijrah dari Stamford Bridge.

2 musim udah berlalu, Didier Drogba bakal meleset ke Stamford Bridge, tempat yang telah menghargai karirnya. Walau demikian kali ini sedikit bertentangan, Didier Drogba datang gak sejajar pahlawan Chelsea akan tetapi dia hadir selaku rivalnya daripada team yang sudah memperbesar namanya.

Enggak terdapat pemimpin di dalam laga leg mula-mula yg digelar dalam Turk Telekom Arena, 27 Februari 2014 lalu. Walaupun Chelsea luang unggul terlebih dahulu pada gol yang dicetak oleh Fernando Torres. Galatasaray berhasil menyamakan kedudukan dengan perantara Aurelien Chedjou.

Dalam 19 Maret 2014 pukul 02. 45 WIB yang akan datang, buat kali perdana Didier Drogba menginjakan kakinya pada Stamford Bridge. Namun demikian saat ini dia akan hadir jadi intimidasi serius utk tim tuan rumah. Ketibaan Drogba ke sarang Chelsea tetap udah luar biasa dinantikan setiap fans loyal The Blues.

Jose Mourinho bersuara seandainya dia bakal mendapatkan salut & reaksi hangat dalam kedatangannya di Stamford Bridge untuk perjuangan leg kedua bagian 16 gede UEFA Champions League tengah pekan ini.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Chelsea : P. Cech, J. Terry, Ramires, F. Lampard, Oscar, G. Cahill, B. Ivanovic, Azpilicueta, Willian, Hazard, S. Eto’o

Galatasaray : F. Muslera, W. Sneijder, Felipe Melo, S. Inan, S. Sarioglu, H. Balta, S. Karya, Alex Telles, Y. Kurtulus, D. Drogba, B. Yilmaz

Prediksi Skor Chelsea vs Galatasaray : 3 – 1

Handicap : 0 – 1 ¼