Suatu aksi yg bakal begitu banyak dinanti orang akan segera hadir balik pada ajang piala amat berkualitas dalam Italia, dimana sang tuan rumah Fiorentina akan ditantang untuk rival mainnya Hellas Verona di dalam duel terusan liga Italia serie A yang bakal mendatangi pekan ke14 di musim 2013 kali itu. serta pertandingannya akan dilakukan di 3 Desember 2013 pukul 01: 00 WIB.test1

Kompetisi kali tersebut diperkirakan bakal menjadi satu buah laga yang akan sangat memukau dan bakal amat ngotot, mempertimbangkan ke 2 kesebelasan saat ini duduk pada stan jabatan yg saling berdekatan, dimana Fiorentina menduduki peringkat-5 klasmen selama dengan 24 skor temporer Verona duduk di status 6 klasmen sementara dgn 22 skor.

Dgn memandang kriteria yang seperti momen ini maka dipastikan kedua kru akan main semaksimal mungkin agar dapat mengait poin penuh, pasalnya laga kali ini bakal amat berpengaruh terhadap tingkatan klasmen dari kedua team, sehingga kemenangan hendak sebagai harga mati bagi ke 2 kesebelasan.

Selama buat perihal kondisi perfoma daripada si tuan rumah Fiorentina saat tersebut nampaknya lumayan di perfoma yg sedikit bagus, benar dalam 2 perjuangan terahirnya Fiorentina mesti menelan kegagalan secara beruntun-runtun, hanya saja dikarenakan dalam laga kali tersebut hendak dilangsungkan dikandang Fiorentina oleh sebab itu pasti saja pertentangan periode ini hendak jadi perjuangan teknik yang amat elok untuk Fiorentina utk mengait kesuksesan.

Adapun masalah yg setara pula dialami untuk si tamu Verona, dimana Verona untuk dua pertarungan terahirnya juga mesti menelan 2 kali kejatuhan, jadi dalam duel kesempatan tersebut Verona mesti semakin menggelar diri lagi sebelum bertandang ke tempat Fiorentina, sebab pada pertarungan kelak Venora harus berperan dalam bawah tekanan para penonton.

Susunan pemain dipertandingan Fiorentina vs Hellas Verona :

Fiorentina : Savic, Pasqual, Alberto Aquilanim Cuadrado, Neto, Gonzalo Rodriguez, Roncaglia, Joaquin, Ambrosini, Mario Gomez, Rossi.

Hellas Verona: Michelangelo Albertazzi , Domenico Maietta, Rafael de Andrade Bittencourt Pinheiro , Giuseppe Pugliese , Alessandro Agostini, Simon Laner, Jacopo Sala, Massimo Donati, Martinho,Daniele Cacia, Luca Toni

Prediksi skor Fiorentina vs Hellas Verona : 4-1

Handicap : 0 : 1 ΒΌ