Demi mengontrol kedudukan puncak klasemen, The Blues Chelsea akan bermain ngotot diakhir pekan nanti di dalam aksi sambungan Liga Premier Inggris. Saat 16 Maret 2014 jam 00. 30 WIB nanti, The Blues Chelsea akan melakoni lawatan ke Villa Park – Birmingham bagi bertanding menentang tuan rumah Aston Villa.test1

Chelsea datang ke Villa Park dgn pandangan diri menjulang tamat makbul melumat Tottenham Hotspur diakhir pekan lalu pada skor meyakinkan 4 gol tanpa balas. Tengah onfirenya Eden Hazard dalam kurang lebih pertandingan terakhir tentu bakal membuat winger muda Belgia tersebut bakal senantiasa sebagai pilihan utama Jose Mourinho.

Mourinho yang menyebarkan apabila Eden Hazard sanggup melampaui Lionel Messi & Cristiano Ronaldo suatu kala nanti berniat gelandang serang berusia 23 tahun berikut dapat tetap konsisten melestarikan performanya satwa terus tumbuh.

Ketika ini Eden Hazard lulus mencetak 13 gol juga 7 assist buat Chelsea hingga ketika ini diajang Liga Premier Inggris. Catatan yang ditorehkan Eden Hazard menghasilkan dirinya memerankan top skor juga juga top assist The Blues Chelsea dalam musim ini.

Sementara Aston Villa yg tampil dengan spirit penuh dr tiap-tiap fans yang akan membanjiri Villa Park optimis bakal menyudahi maklumat positif Chelsea untuk pertarungan kesudahan minggu mendatang. Pendidik Paul Lambert akan kembali menggantungkan penyerang tumpuan mereka asal Belgia, Christian Benteke disektor depan.

Penggempur muda yg di dalam musim ini meredup diharapkan siap balik memperoleh bentuk prestasi terbaiknya juga bisa membangun Aston Villa selalu bertahan pada susunan pemain papan tengah Liga Premier Inggris diakhir musim nanti.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Aston Villa : K. El Ahmadi, F. Delph, B. Guzan, R. Vlaar, R. Bertrand, N. Baker, A. Westwood, L. Bacuna, G. Agbonlahor, C. Benteke, A. Weimann

Chelsea : P. Cech, J. Terry, Willian, Ramires, N. Matic, G. Cahill, B. Ivanovic, Azpilicueta, S. Eto’o, A. Schurrle

Prediksi Skor Aston Villa vs Chelsea : 1 – 2

Handicap : 1 – 0