Dua pemain bintang berada di kubu team raksasa Spanyol, Real Madrid diantaranya Xabi Alonso & Marcelo, yg dimana sudah tampak super berat bagi di tinggalkan rekannya Angel Di Maria yg telah memutuskan untuk meninggalkan mereka. Kini Xabi serta pula Marcelo yang menjelaskan salam perpisahan pada si tokoh sayap dengan bermula atas Argentina ini, yg di mana udah di ucapkan hendak kunjung berkostum team Manchester United. Marcelo dan dengan perantara akun social media Twitter yg ada, mereka yang menguraikan rasa terima kasih buat semua peran serta pada Real Madrid bersama dirinya bagi sepanjang ini. Bek kiri dr Brasil pula memberikan hormat perpisahan dgn menunggu bahwa Di Maria dapat meraih yang unggul di tatkala melanjutkan karirnya ada dalam club lain.test1

“Terima kasih kepada semua yang sudah engkau lakukan bersama dengan Real Madrid untuk selama itu. Anda yg udah sebagai saudara unggul aku, aku luar biasa menyayangimu, Angel Di Maria, ” ujar dari Marcello yang sudah di sebutkan pada account twitternya, semacam yg di kabarkan di dalam laman Guardian.

Pertegasan yg persis sama yg juga dalam sebutkan sama Xabi Alonso, dirinya yang telah mengiakan menyandang suatu kesan luar biasa dengan mantan pemain dari Benfica ini. Bahkan atas Xabi tersebut terpikir seumpama sebutkan jika Manchester United jadi team yg amat di mungkinkan bisa menampung Angel Di Maria melanjutkan karirnya di dunia sepakbola.

“Terima kasih buat semua yang anda layangkan kepada Real Madrid, Di Maria! saya yg terus-menerus melepaskan doa unggul pada anda, lebih dari itu periode anda berada dalam Manchester United kelak. Saya yg gak hendak melupakan daripada lari zig zagmu dalam selagi di extra time ada pada Lisbon, ” ujar daripada Xabi yang telah di sebutkan pada account twitternya seorang diri.

Kubu tim United yang telah super deket untuk siap miliki Di Maria sebelum dr perbelanjaan musim panas ini mampu di tutup. Manajemen dr Setan Merah telah di kabarkan beres bagi gelontorkan tabungan sejumlah 67 juta pounds untuk meraih tokoh 26 tahun tersebut.