Duel Piala Liga (Capital One Cup) pada minggu periode ini akan menjadikan perjuangan yang rada memukau juga dahsyat, dimana kedua skuad bakal bertentangan di babak Final yang tentu akan berusaha keras buat mampu menjuarai duel. Pasukan yang hendak berperang kali ini yakni Manchester City yg bakal bertanding membelot kesebelasan Sunderland, saat kancah kedua kesebelasan kali ini akan live dalam 2 Maret 2014 di Wembley Stadium London.test1

tentu di perkelahian kesempatan itu skuad Manchester City hendak berjuang mati-matian bagi sanggup memikat keunggulan penuh, pada melihat dari kekuataan musim kesempatan ini menciptakan sang pelatih yakin hendak bisa menjagoi pertarungan. Namun pastinya sang pembimbing nggak luput dalam was-was pada duel kali berikut, meski tentu di kancah periode tersebut kubu final bakal namun demikian pastinya pemain mesti tetap konsentrasi juga konsisten di dalam kompetisi.

Dimana pemain Sunderland makin pede hendak mampu kembali menoreh kru Manchester City, dimana di pertemuan kedua team pekan sebelumnya kru Sunderland dapat unggul dengan skor akhir 1-0. Serta ini hendak menjadi modal gede untuk skuad Sunderland guna sanggup memikat tropy Piala Liga saat musim kesempatan ini, tetapi dengan kriteria kru yg rada buruk dalam minggu kesempatan ini pastinya hendak sebagai halangan buat tim Sunderland.

Pertandingan kali ini tentunya ke 2 pemain akan berjuang membuka kesempatan buat dapat memenangkan aksi, sebab dengan kemenangan penuh kali ini hendak mampu memproduksi pasukan buat dapat meraih tropy Piala Liga Musim ini. Akan tetapi menemukan atas penampilan juga materi pemain pasti skuad Manchester City yang bertambah baik sampai pekan saat ini, dengan ini peluang besar pemain Manchester Cith yg dapat membela partai Final musim tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Sunderland:

Manchester City : Nastasic, Barry, Milner, D.Silva, Hart, Zabaleta, Clichy, Kompany, Nasri, Aguero, Dzeko.

Sunderland : Simon Mignolet, Sebastian Larsson, Craig Gardner, David Vaughan, John O’Shea, Carlos Javier Cuéllar, Danny Rose, Adam Johnson, Stéphane Sessegnon, Danny Graham, Steven Fletcher.

Prediksi Skor Manchester City vs Sunderland: 2-1

Handicap : 0-1