Tambahan Liga Premier Inggris minggu ini bakal menyusun duel yang cukup sengit yang mana ke 2 team yang akan berlaga yaitu skuad yang sama-sama menduduki papan atas klasemen, skuad yg berlaga saat ini merupakan Everton yang akan berduel pasukan Liverpool. Dalam pertentangan ke 2 klub kali ini Everton hendak bermain guna pasukan tuan rumah, dan kompetisi ke-2 skuad hendak berlangsung pada 23 November 2013 pada Goodison Park.test1

Everton pasti dalam pertandingan ini hendak bermain habis-habisan supaya menginginkan nilai menjulang, dgn stamina team yang agak bagus tentunya bakal memerankan modal gede utk dapat menjuarai aksi walau tentunya menimbang prestasi yg makin menerus. Dgn skor maksimum kesempatan ini tentunya hendak sanggup mendongkrak status mereka di papan klasemen, tentunya pada duel ini pemain bakal makin termotivasi supaya mampu menjuarai pertarungan soalnya beraksi dikandang sendiri.

Liverpool pasti ini pertarungan yang agak berat karena skor ini amat bermanfaat agar mampu sementara berposisi di puncak klasemen, atau terus membuntuti pemuncak klasemen yg saat ini Arsenal yg bertenger di pucuk klasemen. Beserta kekuataan yg semakin kokoh tentu hendak menghasilkan mereka makin berkeyakinan buat sanggup menjagoi duel, & masih menggantungkan 2 penyerang mereka yg amat panas ialah Suarez serta Sturridge.

tentunya di pertarungan saat ini akan berjalan dgn tenggang tontonan yang pas tinggi, sebab kedua kru mau mengait skor penuh kesempatan ini buat sanggup mencecah tujuan mereka masing-masing. Meski Everton berperan selaku tuan rumah tetapi dalam pertarungan ini Liverpool yang diunggulkan bagi siap memimpin pertarungan, sanggup dilihat dari performa club Liverpool yang makin baik & ini akan sanggup menghasilkan Liverpool mengambil angka maksimum.

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Liverpool:

Everton : Heitinga, Mirallas, Distin, Mucha, Baines, Gibson, Osman, Pienaar, Coleman, Lukaku, Anichebe.

Liverpool : Jones, Downing, Gerrard, Lucas, Johnson, Skrtel, Agger, Enrique, Coutinho, Suarez, Sturridge.

Prediksi skor pertandingan Everton vs Liverpool: 1-2

Handicap: 1/2 : 0