Musim saat ini Liga Champions akan mempertemukan ke-2 tim yang akan menyelami ronde 16 besar pada fragmen baru, tim yang akan berperang saat ini adalah Olympiakos yg akan bertandang menentang team Manchester United. Saat laga kesempatan ini tentu ke 2 team hendak bekerja keras utk bisa menjuarai duel kesempatan ini yang luar biasa berharga utk menanjak ke tahap selanjutnya, pertentangan periode itu hendak berlaku saat 26 Februari 2014 pada Stadio Georgios Karaisk√°ki pangkalan anggota Olympiakos.test1

Pemain Olympiakos di dalam pertandingan saat ini semakin yakin bakal bisa buat sanggup menjuarai duel, dgn melihat dari penetapan team yg agak baik dalam minggu kesempatan ini bakal sebagai modal gede. Lebih atas tersebut pasti main dikandang sendiri bakal dapat menambah antusiasme para tokoh, namun pastinya si pelatih masih mohon terhadap tokoh utk makin was-was pada kancah kali berikut.

Dalam kancah periode itu pasti tim Manchester United akan terlihat lebih pd bagi membereskan perkelahian pemain tuan rumah, & pastinya akan menurunkan tekanan menurut pemain penghalang di dalam kancah kesempatan itu. Dgn prestasi pemain yg menunjukan peningkatan yg rada baik hendak jadi modal gede bagi dapat menoreh kru tuan rumah, dimana atas perolehan 5 duel terakhir kesebelasan Manchester United hanya bisa terkalahkan 1 kali juga tersebut dampak yg lumayan indah.

tentu dalam pertarungan saat tersebut akan berjalan pada tenggang yg agak tinggi, sebab ke-2 pasukan bakal bergerak keras agar siap membuka kesempatan saat minggu kali ini bagi bisa membela duel. Namun, dalam pertarungan periode ini memandang dr kriteria ke 2 pemain yang onfire akan menciptakan pertarungan cukup seru, akan tetapi sepertinya besar kompetisi ke 2 kru kesempatan ini hendak habis dgn sama mata ataupun seri.

Perkiraan Susunan Pemain Olympiakos vs Manchester United:

Olympiakos: A. Papadopoulos,K. Manolas,A. Samaris, Roberto Jiménez,G. Maniatis,J. Holebas, David Fuster,Leandro Salino,M. Olaitan,J. Saviola,J. Campbell

Manchester United : Buttner, Welbeck, Giggs,Juan Mata, De Gea, Smalling, Ferdinand, Vidic, Young, Rooney, van Persie.

Prediksi Skor Olympiakos vs Manchester United: 1-1

Handicap : 1/2-0