Intensitas Robin van Persie dan kawan-kawan. hendak memperoleh ujian sungguh-sungguh di bagian 16 besar Piala Dunia 2014. Pada fase 16 gede, Belanda akan berjumpa pada anggota yg sejauh ini baru dapatkan 1 gol atas zona CONCACAF, Meksiko.test1

Pertandingan yang hendak berjalan 29 Juni 2014 jam 23. 00 malam WIB ini diperkirakan hendak beredar sengit. Setiap fans ke 2 negri dipastikan akan membanjiri Estadio Governador Aderaldo Castelo – Fortalez, Caera buat memberikan tambahan intensitas dan impuls untuk negeri mereka.

Der Oranje Belanda tentu lebih di favoritkan dalam bisa membereskan performa Meksiko juga tembus ke tingkat berikutnya. Tetapi, Belanda juga kudu siaga lini tembok kuat dan gempuran balik berbahaya yang akan menjadi senjata kepercayaan pelatih Miguel Herrera pada pertarungan ini.

Enggak cuma itu saja, Meksiko tentu lebih tahu kriteria Brasil mengingat mereka sering berjumpa dengan kru – kru daripada zona Amerika Selatan di beberapa ajang pertarungan. Oleh alasan itu, Belanda yang berasal dr dataran Eropa wajar gak mau membuntuti negeri – negeri Eropa lain yg udah pulang lebih dahulu.

Pemandu Louis van Gaal pingin 2 pemain senior mereka antara lain Robin van Persie dan Arjen Robben bisa tampil pada rupa terbaiknya pada kompetisi ini. Kedua tokoh yg saat ini jadi top skor sementara timnas Belanda dengan catatan 3 gol daripada 3 pertandingan diinginkan dapat menaikkan pundi – pundi golnya dan menyampaikan Belanda menempuh tampikan Meksiko.

Sementara jendral lapangan tengah bakal selalu dipercayakan kepada gelandang terjang Galatasaray, Wesley Sneijder. Pemain 30 tahun ini diniatkan siap menjadi kreator serbuan timnas Belanda dan nggak hadir di bawah form.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Belanda : J. Cillessen, B. Martins Indi, A. Robben, W. Sneijder, J. De Guzman, R. Vlaar, D. Janmaat, D. Blind, S. De Vrij, R. Van Persie

Meksiko : G. Ochoa, Paul Aguilar, H. Moreno, M. Layun, H. Herrera, R. Marquez, F. Rodriguez, A. Guardado, J. Vazquez, O. Peralta, G. Dos Santos

Prediksi Skor Belanda vs Meksiko : 3 – 0

Handicap : 0 – ¼