2 keunggulan dengan berturut-turut yang diraih Napoli kepada Atalanta di dua laga belakang pasti menjadi modal yg cukup bagus buat mereka panggul di dalam laga tengah minggu ini, 16 Januari 2014. Il Partenopei, Napoli hendak berlaga diajang Coppa Italia dengan menghadang Atalanta pada Stadio San Paolo – Napoli di 16 Januari 2014 tepatnya di dalam jam 03. 00 WIB.test1

Berperan kandang pasti memproduksi legiun Rafael Benitez sedikit diuntungkan di duel berikut. Semangat daripada para fans yang akan berlabuh memadati Stadio San Paolo tentu hendak menyampaikan daya tambahan bagi Gonzalo Higuain dkk di pertandingan ini.

Meskipun terkadang dianggap kompetisi kelas 2, tapi Rafael Benitez tak akan terlalu banyak melakukan sirkulasi. Pemandu asal Spanyol ini beranggapan jika kemenangan di dalam kompetisi ini luar biasa berarti bagi mensuport penampilan skuad asuhnya & tetap siap bersaing memperebutkan gelar juara Serie -A Liga Italia musim ini.

Namun Rafael Benitez juga tak akan membongkar seluruh punggawa terbaiknya di dalam duel berikut. Rafa Benitez tentu bakal merotasi tiap-tiap pemainnya utk menurunkan peluang permainan kepada setiap pemain yang sering duduk dibangku cadangan.

Sementara Atalanta yang belum sempat mengalahkan Napoli pada Stadio San Paulo – Napoli mulai April 2012 tentu berniat bisa memikat keunggulan pada duel itu.

Atalanta yg di dalam pertandingan sebelumnya sukses mengontrol Catania dgn skor 2 – 1 tentu berniat mampu menjadi modal yg cukup utk mereka angkat ke sarang Napoli di perjuangan tengah minggu ini. Atalanta saat ini masih ada di saat peringkat 12 dgn memegang nilai 21 dari 19 laga di teritori Serie -A Liga Italia.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Napoli : F. Fernandez, B. Dzemaili, C. Maggio, Rafael, Albiol, G. Inler, P. Armero, G. Pandev, L. Insigne, Higuain, Jose Callejon

Atalanta : S. Lucchini, D. Brivio, Y. Benalouane, G. Migliaccio, M. Sportiello, G. Stendardo, L. Cigarini, M. Moralez, G. Bonaventura, F. Brienza, G. Denis

Prediksi Skor SSC Napoli vs Atalanta : 2 – 1

Handicap : 0 – 1