Di dalam duel Serie A Italia musim kesempatan ini akan menalikan pemain kediaman atas yang hendak meladeni kesebelasan papan tengah klasemen sementara, skuad yang bakal berperang kesempatan itu ialah Napoli yg bakal melawan menggulung kru Genoa. Di laga kesempatan tersebut pemain Napoli yg hendak bermain selaku anggota tuan rumah, pertandingan ke-2 anggota kesempatan ini hendak berlaku dalam 25 Februari 2014 pada Stadio San Paolo.test1

Di aksi saat itu team Napoli hendak memeras keringat habis-habisan untuk dapat memenangkan kompetisi, & tentunya bisa untuk dapat mensuport poin maksimum yang luar biasa berisi kesempatan ini. Dengan kemajuan maksimum kesempatan itu pasti bakal langsung menguntit kru puncak klasemen dimana sampai dengan minggu saat itu terpesona 13 angka, namun bermain dikandang sendiri dalam pekan saat ini akan menjadi rangsangan gede beri pemain untuk siap memenangkan perjuangan saat ini.

Kru Genoa pasti dalam pertarungan kesempatan ini hendak mengalami kerumitan bagi dapat memenangkan kancah periode ini, dengan menengok dalam pertandingan kali itu tim Genoa bertandang ke stasiun tim yg cukup kuat. Akan tetapi pada keadaan skuad yang rada elok di dalam pekan saat itu pastinya hendak jadi modal gede untuk bisa menangani tanggapan daripada kesebelasan tuan rumah, dan pasti pemain Genoa hendak tampil lebih percaya diri dalam aksi periode ini.

Pertentangan ke-2 kesebelasan kali itu pasti hendak berjalan dgn sempurna seruan dan mempesona, Soalnya tentu kedua team bakal berjerih payah buat siap merintis kesempatan buat bisa mengait poin penuh pada pertandingan periode ini. Akan tetapi pada kancah kesempatan ini anggota Napoli yg menyandang kesempatan bertambah gede untuk mampu menjuarai kancah, pada menengok dr keadaan, prestasi & materi pemain yg semakin elok hendak siap mengulurkan tim Napoli mengambil angka penuh terlebih pastinya tampil dikandang sendiri.

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Genoa:

Napoli : Alessandro Gamberini, Christian Maggio, Morgan De Sanctis, Rolando, Hugo Armando Campagnaro, Marek Hamsik, Juan Camilo Zúñiga, Valon Behrami, Gökhan Inler, Higuain, Lorenzo Insigne.

Genoa : Sebastien Frey, Cesare Bovo, Mattia Cassani, Daniele Portanova, J. Vargas, Andreas Granqvist, Luca Antonelli, Emiliano Moretti, Andrea Bertolacci, Daniel Tozser, Marco Borriello.

Prediksi Skor Napoli vs Genoa: 2-0

Handicap : 0-1