Blaugrana, Barcelona hendak kembali menyelami perkelahian berat di jornada 23 ini yang bakal digelar di 10 Februari 2014 pukul 03. 00 WIB. Pasalnya regu ajaran Gerardo Tata Martino berikut akan berhadapan menentang kru hebat kediaman tengah ialah Sevilla pada Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Tentu semangat public Stadio Ramon Sanchez Pizjuan akan memproduksi kawanan Unai Emery bakal makin menggebu-gebu di dalam rivalitas berikut.test1

Bekas pelatih Valencia ini akan mencoba memanfaatkan keadaan Barcelona yg baru saja ditaklukan oleh Valencia dalam Camp Nou serta menjadi kegagalan mula-mula Gerardo Martino di markas. Tapi Unai Emery kudu berhati-hati kebangkitan Barcelona yang di tengah pekan silam sanggup menjatuhkan Real Sociedad dengan skor 2 – 0 dikancah Copa del Rey.

Dengan memercayakan serbuan balik serta situasi bola pasif, penggerak Unai Emery optimis akan mengeloskan perlawanan sengit pada Barcelona untuk perjuangan tersebut dan dapat memikat kontrol ketika rumah sendiri.

Selama Barcelona yang dikalahkan Valencia di medan La Liga Primera Spanyol di jornada 22 silam berharap dapat kembali bangkit. Masalahnya risiko kegagalan ini, Barcelona mesti melepaskan posisi tertinggi klasemen mereka ke tangan Los Rojiblancos Atletico Madrid.

Kembalinya wonderkid asal Brazil Neymar Santos Junior dr cedera yg pernah membekapnya diharapkan hendak memajukan performa lini depan Barcelona. Sosok Lionel Messi yang tidak setajam dulu diharapkan bisa lekas kembali memperoleh ketajamannya pada duel berikut.

Presensi Neymar diharapkan mampu membantu La Pulga, Lionel Messi balik memperoleh ketajamannya sehabis menanggung cedera yg agak panjang. Lionel Messi detik ini baru mendapatkan 9 gol juga tertinggal jauh dari Diego Costa & Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 2 digit gol dimusim ini.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Sevilla : Beto, Coke, Alberto Moreno, I. Rakitic, Fernando Navarro, N. Pareja, F. Fazio, Iborra, Vitolo, Jose Antonio Reyes, C. Bacca

Barcelona : Victor Valdes, Dani Alves, Xavi, Sergio Busquets, Pique, J. Mascherano, Adriano Correia, Fabregas, L. Messi, A. Sanchez, Neymar

Prediksi Skor Sevilla vs Barcelona : 0 – 2

Handicap : 1 – 0