Pada sambungan dalam musim periode ini Radikal Liga Inggris akan merapatkan skuad Hull City yang akan bertentangan mengelakkan tim Newcastle United, dimana dalam pertarungan periode itu team Hull City yang hendak berperan sebagai pasukan tuan rumah. pastinya kompetisi periode itu cukup dahsyat soalnya ke-2 anggota yg berada di kediaman tengah mencita-citakan angka penuh yang akan bisa memperbaiki kondisi di papan klasemen, pertandingan kedua skuad kali tersebut bakal berjalan dalam Kingston Communications Stadium di 1 Maret 2014.test1

Pasukan Hull City di duel kali ini akan berjuang keras bagi sanggup mengendalikan poin penuh, terlebih pastinya bermian dikandang sendiri yang akan menjadi pemompa semangata karet pemain. Lebih dari itu pada kembalinya performa skuad Hull City yang langsung meningkat tentu hendak sebagai modal besar bagi dapat memenangi rivalitas, dimana di dalam minggu silam dapat balik memotong keuntungan dgn skor kesudahan 2-1 ketika berhadapan menggulung pasukan Brigthon pada terusan Piala FA.

pastinya dalam kompetisi kali ini pemain Newcastle United bakal bermain semakin pd dalam dapat menarik kelebihan penuh, tetapi pasti perlu sikap keras karena pemain Newcastle United dalam rivalitas saat ini main tandang atau team tamu. Tapi dgn penetapan tim yang cukup baik tentu bakal memerankan modal menandingi perlawanan atas kesebelasan tuan rumah, dimana saat pertarungan belakang pemain Newcastle United dapat unggul pada skor 1-0 saat berhadapan mengelak kesebelasan Aston Villa.

Pada kancah ke 2 anggota kesempatan ini pastinya susah banget mengumumkan pemain mana yg siap diunggulkan, terlebih dgn keadaan kedua kesebelasan yg cukup bagus hendak bermain total. Dan pasti bakal bertindak aksi ke 2 pasukan kali tersebut dgn cukup tinggi, akan tetapi mungkin gede aksi kedua kru kesempatan ini akan finis dengan imbang atau seri

Perkiraan Susunan Pemain Hull City vs Newcastle United:

Hull City : Curtis Davies, Robbie Brady, Robert Koren, Stephen Harper, James Chester, Aaron Mclean, Ahmed El Mohamady, Stephen Quinn, Liam Rosenior, Jack Hobbs, Danny Graham.

Newcastle United : Mathieu Debuchy, Steven Taylor, Moussa Sissoko, Rob Elliot, Davide Santon, Mapou Yangambiwa, Jonas Gutierrez, Sylvain Marveaux, Cheikh Tiote, Papiss Cissé, Yoan Gouffran.

Prediksi Skor Hull City vs Newcastle United: 1-1

Handicap : 1/2-0