Untuk duel musim saat ini sambungan Copa del Rey hendak menyediakan perkelahian yang sangat dahsyat, yang mana tim yg bakal bertentangan kesempatan itu yaitu Levante UD yang bakal bertentangan melawan tim Barcelona. tentu perkelahian ke-2 skuad kali berikut akan banyak tercipta tempo yang lumayan tinggi soalnya ke 2 kru inginkan guna mampu membuka kesempatan menjagoi duel, aksi ke 2 kru yg akan tercipta pada 22 Januari 2014.test1

Levante UD dimana sudah meyakinkan hingga dengan kala ini mampu menyelundup ke ronde saat itu, akan tetapi pastinya perkara itu belum rampung yang mana pada pertandingan kali itu mereka akan bertanding mati-matian utk mampu memenangi perkelahian. Dengan itu di dalam perkelahian kesempatan ini kesebelasan ulung masih diandalkan selaku starter, namun tentu melihat atas kriteria skuad tatkala ini akan mendukung pemain guna bisa membasmi penghalang.

Barcelona dgn regu saat musim periode ini yg begitu baik untuk performa kru, pasti saat aksi kali ini hendak mengutarakan mereka masih terbukti team yg amat terkuat. Dengan itu di dalam musim kesempatan ini kru Barcelona inginkan tropy Copa del Rey masih memerankan milik mereka, dgn melihat daripada prestasi pemain dr awal musim Tentunya bakal sanggup memproduksi yakin si pelatih jika laga berikut menjadi milik pemain Barcelona.

Kancah saat tersebut Tentunya akan sepenuhnya dikuasai jalannya permainan untuk kru Barcelona, dengan ini dapat dipastikan skuad Barcelona bakal mampu guna menyandang peluang di kancah kali tersebut. Lebih dari ini menemukan dari penetapan juga prestasi skuad pastinya team Barcelona jauh semakin bagus, dgn itu tentu membuat kesebelasan Barcelona hendak bisa diunggulkan untuk menjuarai pertandingan berikut.

Perkiraan Susunan Pemain Levante vs Barcelona:

Levante : Gustavo Adolfo Munúa, Christian Lell, Iborra, Rubén, Pedro Ríos, Loukas Vyntra, Juan García García, Ballesteros, Míchel, Diop, Robert Acquafresca.

Barcelona : Victor Valdes, Gerard Pique, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Javier Mascherano, Dani Alves, Jordi Alba, Sergio Busquets, Pedro Rodriguez, Lionel Messi, Neymar.

Prediksi Skor Levante vs Barcelona: 0-4

Handicap : 3-0