Prancis yg hendak tampil di putaran final Piala Dunia 2014 sepertinya sedang mengerjakan skuatnya menyambut event akbar 4 tahunan itu. Kancah yang akan digelar dalam 6 Maret 2014 pukul 03. 00 WIB subuh diperkirakan akan melintas genting sejauh 90 menit. Kedua kru yg menyandang intensitas dan nama tim yg nyaris sama tentu menciptakan ke 2 anggota sama – sama ngotot utk meraih kelebihan di rivalitas persahabatan.test1

Pertarungan yg hendak berlangsung di Stade de France – Paris tentu membuat tim Ayam Jantan lebih diunggulkan. Semangat penuh dr tiap-tiap fans tentu akan menciptakan regu besutan Didier Deschamps bertambah kuat dari bermain diluar kandang.

Mantan pelatih Olympique Marseille serta juga Juventus asal Prancis itu berniat anak asuhnya mampu menampakkan performa terbaiknya di pertentangan itu. Prancis optimis akan mengikat sang runner – up gelaran Piala Dunia 2010 Afrika Selatan dipartai tersebut.

Regu terkemuka sepertinya bakal diturunkan sama kedua kesebelasan walaupun kompetisi itu hanya berperangai perkawanan. Gelarang Piala Dunia 2014 yang telah tinggal singkat lagi menciptakan ke 2 pendidik bakal menggunakan laga persahabatan berikut buat memantabkan tim superior yg sepertinya akan mereka panggul ke Brazil Juni 2014 mendatang.

Belanda yg ketika ini dihuni oleh besar pemain muda tampaknya tak ragu-ragu menghadang kru juara Piala Dunia 1998 ini. Pengarah Belanda Louis van Gaal optimis anak asuhnya dapat terlihat menawan serta bisa mengatasi tuntutan Stade de France – Paris.

Mantan pembimbing Bayern Munchen tersebut menyadarkan anak asuhnya guna mewaspadai Karim Benzema yg tampak luar biasa bareng dgn timnya Real Madrid dimusim ini. Mantan penyerang Lyon tersebut diperkirakan akan berpotensi mewujudkan kerawanan mendalam untuk lini pertahanan Belanda.