Timnas Jerman yg di sebut dgn Der Panzer memang memerankan kandidat kuat dr Piala Dunia 2014, di mana bagi jadwal yang udah di atur saat ini Jerman akan sanggup berjumpa dengan timnas kuat sebagaimana Portugal. Tim Der Panzer itu bakal berjumpa dengan Portugal berada di Itaipava Arena Fonte Nova – Salvador, Bahia.test1

Pertandingan awal dari sejumlah tim nasional ini luar biasa krusial guna menyadari keuletan yang ada di beberapa tim nasional yg ada di Piala Dunia 2014 ini. Bukan cuma itu dampak dampak yg di miliki juga amat krusial dalam mereka terlepas dr peringkat grup. Maka dr itu entah atas Portugal juga Jerman hendak berjuang mati-matian nantinya.

Puncak akhir ini tersedia sejumlah berita yg krusial utk di simak. Mulai atas tiap-tiap pemain yang cidera, laksana atas Jerman yang udah kehilangan Reus. Namun dgn jelas Joachim Loew sudah menyampaikan pemecahan dr keabsenan pemain muda dr Borussia Dortmund itu.

Tetapi daripada team Portugal pucuk akhir ini dalam ucapkan bahwa pada kala latihan Ronaldo tengah mengenyami kumat cidera. Itulah yg memerankan unsur ganjalan dari klub tersebut. Peluang dari pembimbing sendiri masih panik guna mempercayakan tokoh tersebut.

Dalam atas kertas betul2 Jerman lebih di andalkan buat menang melawan Portugal. Menyadari dari skuad serta cara bermain mereka. Namun, bila memang nantinya Ronaldo sanggup main di duel tersebut, semua bakal berbeda lagi.