Di dalam pekan saat ini Serie A Italia bakal menyodorkan team papan tengah yang hendak bertentangan menentang pasukan penghuni pangkal klasemen, tentu pertandingan tersebut cukup memikat karena kedua tim membutuhkan poin penuh saat pertandingan saat ini. test1

Pasukan yg bakal bersinggungan di dalam aksi periode tersebut merupakan Lazio yang akan menghalangi kesebelasan Sassuolo, pertarungan ke 2 kesebelasan saat itu akan berlangsung di dalam 24 Februari 2014 pada Stadio Olimpico serta di dalam laga saat ini kesebelasan Lazio yg bermain sejajar pemain tuan rumah.

Kru Lazio di dalam kancah periode ini tentu akan bertumbuk buat siap memelopori kesempatan mengangkat poin penuh, karena tentunya amat bermanfaat soalnya hendak dapat memugar stan jabatan kru di kediaman tengah klasemen. Tapi pada berperan dikandang sendiri akan jadi pemompa intensitas setiap pemain, walakin dgn penampilan anggota yang kurang baik pada kesudahan pekan ini pastinya akan memerankan halangan bagi anggota Lazio.

Pada pertandingan saat ini tentu kesebelasan Sassuolo bakal berusaha keras untuk dapat mengembat poin penuh, tentu untuk sanggup memproduksi anggota Sassuolo mampu keluar dari tempat degradasi di musim periode ini. Namun, dengan performa anggota yang kian memburuk pastinya bakal menciptakan gendala kru bagi sanggup memenangkan pertentangan kesempatan ini, yang mana daripada 24 rivalitas yg udah dilakoni kru Sassuolo hanya mampu meraih 4 kali keuntungan, 5 dampak sama mata serta 15 kali merasakan kegagalan.

tentunya tahu dr kedua kesebelasan kali diperkirakan kesebelasan Lazio yang menyandang kesempatan lebih besar utk bisa memenangi kancah, dengan melihat atas performa tim yang bertambah elok tentu akan mampu bagi menekuk kru tentangan. Lebih daripada itu pada tahu dalam laga kali tersebut bermain dikandang sendiri yg bakal menjadi modal utama kesebelasan, serta bakal menghasilkan pemain Sassuolo harus tengah terpuruk pada pangkal klasemen.

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Sassuolo:

Lazio : Ederson, Hernanes, Alvaro Gonzalez, Federico Marchetti, Andrè Dias, Stefan Radu, Bruno Pereirinha, Senad Lulic, Cristian Ledesma, Lorik Cana, Miroslav Klose.

Sassuolo : Alberto Pomini, Simone Missiroli, Luca Antei, Francesco Acerbi, Simone Zaza, Luca Marrone, Karim Laribi, Raffaele Pucino, Alessandro Longhi, Marius Alexe, Aladje.

Prediksi Skor Lazio vs Sassuolo: 3-0

Handicap : 0-2