Untuk pertemuan Piala Liga (Capital One Cup) minggu periode ini bakal menghadirkan aksi ke 2 pemain yg menyelami episode 16 besar, anggota yg bakal berlaga periode ini adalah Manchester City yang hendak menyekat team West Ham United. Pada duel kesempatan tersebut kru Manchester City yg akan menjadi tim tuan rumah, & laga ke 2 anggota saat ini akan digelar dalam Etihad Stadium saat 9 Januari 2014.test1

Manchester City di aksi pekan kemudian di FA secara mencengangkan hanya bisa main dengan skor 1-1 saat menyekat team Blackburn Rovers, namun, perkara itu lazim karena kru Manchester City banyak merombak skuat terkemuka. Tapi pasti saat perjuangan kesempatan itu pemain Manchester City membanting tulang agar mampu menjuarai kompetisi, terlebih di pertandingan saat ini permainan dikandang sendiri yg akan jadi perangsang besar bagi pemain.

West Ham United tentunya di rivalitas kesempatan ini hendak mendapati secercah kerepotan buat memadamkan kru tuan rumah, dgn prestasi skuad yang semakin menunjukan penurunan yg bakal menjadi kesukaran untuk pemain West Ham United. Dimana di dalam pertandingan minggu lalu kru West Ham United harus takluk pada skor 1-2 saat tandang ke pangkalan skuad Fullham, dgn itu menciptakan pemandu West Ham United meminta lebih fokus buat dapat menjagoi pertandingan ini.

Pertarungan kedua anggota yg menyelami partai semi final ini pasti mereka inginkan kemenangan, karena langkah mereka buat sanggup mengait tropy Piala Liga tinggal selangkah lagi. Walakin pasti di dalam rivalitas periode ini dipastikan anggota Manchester City yang akan bisa buat bisa memenangkan kompetisi, pada kriteria, penampilan dan materi pemain yg dimiliki bertambah bagus dan juga main dikandang sendiri so pasti sanggup menciptakan tim Manchester City menaklukan team West Ham United.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United:

Manchester City : Hart, Zabaleta, Barry, Milner, D.Silva, Nasri, Clichy, Kompany, Nastasic, Aguero, Dzeko.

West Ham United : Jussi Jaaskelainen, Guy Demel, Matthew Jarvis, Jack Collison, Winston Reid, Joey O’Brien, James Collins, Mohamed Diame, Gary O’Neil, Andy Carroll, Ricardo Vaz Te.

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs West Ham United:3-0

Handicap: 0 : 1