2 kru makmur Ligue – 1 Prancis, AS Monaco dan PSG bakal sama-sama meruntuhkan pada akhir minggu nanti. Tapi kedua kru sepertinya enggak hendak diperkuat oleh 2 tokoh termahal mereka yakni Radamel Falcao juga Edinson Cavani.test1

AS Monaco akan menyervis PSG dimarkas mereka, Stade Louis II pada 10 Februari 2014 jam 03. 00 WIB. Duel tersebut bakal memerankan tanding dua kru yang mengacungkan upah besar dalam jendela transfer musim panas yg lalu diantaranya kurang lebih 8, 5 triliun Rupiah.

Aksi itu yaitu aksi penentuan dua skuad penjaga kelas 1 juga dua tabel klasemen Ligue – 1 Prancis. PSG momen ini ada dipuncak klasemen dengan mengantongi nilai 54 poin kemudian disusul AS Monaco dengan 49 poin.

Saat pertemuan mula-mula ke 2 tim di sarang PSG, Parc des Princes, dua-duanya kudu puas dgn impak sama mata 1 – 1. Di ketika ini, Ibrahimovic menjadi pencetak gol pemimpin sebelum disamakan oleh Radamel Falcao juga mendesak ke-2 kesebelasan mesti berbagi poin.

Tapi ke 2 team nggak hendak bisa merelakan 2 tokoh termahal yang mereka punya. Tuan rumah diperkirakan akan kekurangan Radamel Falcao yang didatangkan dgn banderol 60 juta Euro. Penggempur timnas Kolombia tersebut sedang dibekap dgn cedera lutut.

Selagi kru tamu PSG diperkirakan tidak akan diperkuat sama penyerang harapan mereka Edinson Cavani yg diboyong dengan harga 64 juta Euro sebab kala ini tengah merasakan perawatan dampak cedera otot.

Sejauh ini Radamel Falcao telah mencetak 9 gol atas 17 penampilannya dikancah domestik. Sementara Edinson Cavani segelintir lebih baik dengan mengoleksi 13 gol dan sebagai pencetak gol tertinggi ke-2 Ligue – 1 Prancis ketika ini.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

AS Monaco : D. Subasic, Joao Moutinho, J. Rodriguez, G. Kondogbia, E. Riviere, E. Abidal, A. Raggi, L. Kurzawa, Fabinho, M. Obbadi, D. Berbatov

Paris Saint Germain : S. Sirigu, Alex, B. Matuidi, Thiago Motta, J. Pastore, Lucas, Maxwell, Thiago Silva, G. Van der Wiel, Z. Ibrahimovic, E. Cavani

Prediksi Skor AS Monaco vs Paris Saint Germain : 2 – 2

Handicap : ΒΌ – 0