La Beneamata yang menelan perolehan buruk di mula tahun 2014 ini dengan menelan dua kekalahan dengan berangkaian berniat siap mengait kemenangan pertama mereka dalam tahun 2014 dalam laga akhir minggu mendatang. Di 14 Januari 2014 pukul 03. 00 WIB, La Beneamata Inter Milan akan menjamu tim penunggu papan lembah Chievo di Giuseppe Meazza – Milan.test1

Bermain dalam Giuseppe Meazza tentu hendak jadi pelajaran beri tim Walter Mazzarri untuk menguji mendekatkan kemenangan perdana pada pertandingan yg bakal dipimpin serta-merta sama wasit dr Italia, Dino Tommasi.

Keunggulan untuk partai tersebut bakal menjadi poin pertama bagi La Beneamata dalam tahun 2014. Kalau dilihat dari mutu para pemain juga ditambah lagi tampak didepan para tifosi mereka yang hendak membanjiri Giuseppe Meazza, pasti Inter Milan sangat diandalkan dalam aksi giornada 19 itu.

Walakin mereka tentu kudu tetap waspada kepada team tamu, Chievo. Sebab antusiasme dan kebolehan juang yg sangat menjulang dari kru – tim kediaman bawah pasti hendak amat berpotensi melepaskan ancaman serius bagi Inter Milan. Bilaman mereka terlalu menyepelekan sang lawan, bukan tak mungkin anggota tamu hendak mengembat poin atas kota Milan dalam akhir minggu kelak.

Namun histori pertemuan sepertinya sedikit berat sebelah pada tuan rumah Inter Milan. Mereka tdk sempat mengalami kejatuhan dalam kandang mulai terakhir dikalahkan pada Desember 2001 silam. Pasti unsur ini bakal menjadi petunjuk setiap punggawa La Beneamata untuk balik memikat 3 poin di kompetisi tersebut.

Inter Milan yang dalam awal musim ingin siap hadir di kompetisi Eropa sepertinya sedang harus bekerja super keras bila bidikan mereka ialah Liga Champions. Pasalnya tim Walter Mazzarri momen ini sedang terpaut 8 nilai dari Napoli dibatas konklusi Liga Champions.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Inter Milan : Y. Nagatomo, A. Ranocchia, Juan, S. Handanovic, Jonathan, Rolando, E. Cambiasso, Z. Kuzmanovic, F. Guarin, R. Alvarez, R. Palacio

Chievo : C. Puggioni, B. Cesar, L. Rigoni, S. Bentivoglio, P. Hetemaj, B. Drame, D. Dainelli, N. Frey, S. Pellissier, C. Thereau

Prediksi Skor Inter Milan vs Chievo : 3 – 1

Handicap : 0 – 1 ¼