Primera Liga Spanyol di pekan kesempatan akan menonjolkan pasukan Getafe yg juga bakal menjadi kru tuan rumah, dimana dalam aksi ini kru Getafe yang akan bertentangan menggulung anggota Malaga. Pertandingan ke-2 team kali ini bakal berjalan pada Coliseum Alfonso Pérez dalam 27 April 2014, & ini memproduksi kedua pemain akan berjuang meraih kinerja kemenangan maksimum dalam duel ini dengan menyisihkan beberapa pertentangan lagi.test1

Perjuangan itu beri pemain Getafe cukup runyam dalam siap menangani kru tuan rumah walau main dikandang, karena menimbang atas anggota lawan yg cukup kuat hendak memerankan pikulan tersendiri buat pemain yang mana di dalam leg 1 pertemuan ke 2 tim Getafe harus kalah dengan skor selesai 0-1. Tapi yg sebagai kendala bagi kesebelasan Getafe merupakan performa yg kian memburuk, & ini hendak susah bagi meraih hasil poin penuh yang dapat membuat tim Getafe menjauh atas zona degradasi.

pastinya buat kru Malaga kali ini akan bertanding akan berjerih payah merebut keunggulan penuh pada pertandingan itu, dengan itu dengan kekuataan maksimum akan bertanding untuk siap menekuk anggota tuan rumah. Akan tetapi disisi lain dgn prestasi skuad yang onfire hendak memerankan modal besar pemain Malaga di dalam pertarungan kali tersebut, yang mana dalam pertarungan terakhir bisa mengelukkan team rada kuat diantaranya Villareal dengan skor selesai 2-0.

Pada tahu atas ke 2 anggota tentu Malaga bakal mampu menahan jalannya aksi, juga ini hendak membuat kesebelasan Malaga bisa mengait impresi kemenangan maksimum pada pertentangan kesempatan ini. Dengan mengamati dr prestasi yg jauh semakin elok meski main tandang enggak hendak memerankan ganjalan untuk pemain, pada ini akan dapat memastikan kesebelasan Malaga mampu memikat poin penuh maksimum pada laga periode itu.

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Malaga:

Getafe : Codina, Pedro León, Diego Castro, Abdel, Borja, Xavi Torres, Alexis, Alberto Lopo, Federico Fernández, Juan Valera, Adrián Colunga.

Malaga : W. Caballero, Ignacio Camacho, F. Tissone, Duda, Sergi Darder, Jesús Gámez, Antunes, Eliseu, Sergio Sánchez, Portillo, R. Santa Cruz

Prediksi Skor Getafe vs Malaga: 0-2

Handicap : 1-0