The Blues Chelsea enggak mampu bersantai serta merasai kemenangan krusial yg mereka renggut dr tuan rumah Manchester City. Keuntungan itu sudah menghancurkan kekuatan 11 kemenangan kandang secara habis-habisan yg diraih The Citizens ketika medan Liga Premier Inggris dalam musim ini. Dikarenakan di akhir pekan mendatang, Chelsea hendak menghadapi kesebelasan yang di 2 pertemuan terakhir berjaya memalukan mereka. Adalah The Magpies, Newcastle United yg hendak sebagai penghalang tim Jose Mourinho pada minggu 25.test1

Sebagaimana yang diketahui, saat perjumpaan sebelumnya pada St. James Park, Chelsea kudu tunduk dengan skor dua gol tanpa balas. Kala itu Chelsea juga baru aja meraih kemenangan pada Manchester City dgn skor 2 – 1 dalam Stamford Bridge. Terang perkara tersebut hendak sebagai pengetahuan besar bagi tutor Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini wajar bakal bertanding utk enggak menyampah memo luar biasa yg dia miliki bareng Chelsea. Jose Mourinho yang enggak sempat kalah dalam Stamford Bridge dalam ajang Liga Premier dari awal kedatangannya dalam tahun 2004 – 2007 lalu berhajat guna melayani keruntuhan ini & mengayomi rekor tak pernah kalahnya.

Prestasi Eden Hazard yang tampaknya semakin dewasa menghasilkan pelatih usul Portugal ini bakal meleset menggantungkan pemuda asal Belgia berikut. Dengan kelincahan serta skilnya, Hazard diharapkan mampu membongkar tameng Newcastle United pada kompetisi nanti.

Sementara kumpulan tamu, Newcastle United tampaknya merasakan impak yang sangat luar biasa selesai kemusnahan jendral lapangan tengah mereka Yohan Cabaye. Masalah tersebut terlihat tempo regu tuntunan Alan Pardew dihancurkan pada skuad papan bawah, Sunderland dengan skor 0 – 3 dalam St. James Park. Pelatih Alan Pardew berharap anak asuhnya mampu tampil semakin baik serta gak dipermalukan Chelsea dalam rivalitas tersebut.