Dalam perjalanannya pada Piala Dunia 2014, tim nasional Belanda meraup komentar gak terkalahkan pada tempo aksi normal 120 menit. Hanya saja apes buat Belanda, mereka gagal jadi juara dan lalu meraih kondisi ke-3. Laju tim orange pada Piala Dunia diawali menekuk sang juara bertahan, Spanyol 5-1. Dan kemudian, menyelami laga alot ketemu Australia juga Chile, Belanda kendati tetap meraih victory. Gaya Belanda memang sempurna pada kedudukan grup.test1

Prosesi pun menjajaki seraya merencah banyak penghalang alot yg lain. Untuk perdelapanfinal, tim nasional Belanda hampir tumbang oleh Meksiko. Tetapi, dua gol Wesley Sneijder pada menit 88 pula Klaas-Jan Huntelaar di menit ke 90+4 menjadikan mereka unggul pada skor 2-1. Belanda sukses terlepas pergi ke perempatfinal dan mengelakkan Kosta Rika. Dalam sinilah, tamat bermain sama mata 0-0 di dalam 120 menit, timnas Belanda jalani rivalitas adu penalti.

Pergantian dalam kiper yg disuruh Louis van Gaal, yaitu memasukkan Pemain Krul lalu mengeluarkan Jasper Cillessen atas gawang, mampu. Krul dapat menekan terjangan daripada dua pengelola lawan, Bryan Ruiz juga Michael Umana, hingga memanggul skuad Belanda melaju ke semifinal. Musuh mereka setelah itu ialah Argentina. Saat semifinal, Belanda tersumbat tapi mereka tengah tidak tertundukkan untuk 120 menit pertarungan.

Imbang 0-0, Belanda Argentina laksankan adu penalti. Kiper Argentina, Sergio Romero, memerankan perwira beri timnya ketika memblok eksekusi Ron Vlaar pula Wesley Sneijder. Argentina pun menjajaki di final sementara Belanda harus hendak puas dgn perselisihan stan jabatan ke 3. Sebagaimana yang diketahui sebelumnya, Van Gaal memberitahukan dirinya tidak energik di dalam perselisihan lokasi ketiga ini. Namun tetapi, ia bersepakat timnya selalu bersungguh-sungguh. “Aku bertekad, perkelahian itu harusnya tak hadir, ” ucapnya ibarat yang dilansir judi bola indonesia. “Aku sudah menyiarkan itu 10 tahun terakhir. ” “Kami senantiasa bakal berlomba, hanya saja itu tak sebanding. ”

Belanda hasilnya gak kembali bertangan hampa. Melawan Brasil pada Stadion Nacional Mane Garrincha, Negara brazil, saat Minggu (13/7/2014), Belanda memenangi 3-0 oleh gol atas van Persie, Daley Blind, beserta Georginio Wijnaldum. Belanda balik membawa gelar hiburan, sedangkan Brasil sendiri gak dpt apa-apa atas kandangnya sendiri.