Dua anggota yg saat ini terperosok dalam perkelahian karcis Liga Champions akan baku jegal pada jornada 28 La Liga Primera Spanyol yang akan digelar di kesudahan minggu ini. The Yellow Submarine, Villarreal akan menyuguhi pemain yg saat ini berpengaruh tepat diatas mereka maupun di stan jabatan 4, Los Rojiblancos, Athletic Bilbao.test1

Laga yg bakal digelar 18 Maret 2014 jam 04. 00 dinihari WIB diperkirakan hendak beredar memikat. Kedua skuad yg terpaut 7 poin wajar sama – sama tdk akan kekeringan angka penuh dipartai ini.

Kesebelasan berjuluk Kapal Selam Kuning, Villarreal sedikit semakin diuntungkan untuk pertarungan itu. Pasalnya, tim ajaran Marcelino dipastikan akan meraih suntikan moral & energi dari beribu-ribu fans yang bakal datang & memenuhi Estadio El Madrigal – Villarreal. Kemunculan tiap-tiap fans tentu akan menghasilkan tuan rumah seperti tampil pada 12 orang tokoh dalam partai kontra Athletic Bilbao.

Kecepatan Giovani Dos Santos juga ketajaman Ikuchukwe Uche tentu akan amat diandalkan pendidik Marcelino bagi mendukung timnya memenangi pertarungan. Villarreal tentu wajib memikat 3 poin bahwa mereka masih berpikir untuk bisa finish diurutan 4 gede atau pun batas konklusi zona Liga Champions.

Sementara Athletic Bilbao yang menetap diperingkat 4 pasti nggak akan gampang dikalahkan. Tim tuntunan Ernesto Valverde dipastikan hendak tampil dengan keuntungan terbaiknya demi mengembat 3 poin di El Madrigal serta siap mengokohkan posisi 4 besar yg kala ini sudah mereka tempati demi tiket Liga Champions musim depan.

Iker Muniain sedang selalu akan sebagai harapan Athletic Bilbao dipertandingan tersebut. Gelandang serang berusia 21 tahun tersebut diharapkan dapat tampil dalam bentuk performa terbaiknya agar membangun Los Leones, Athletic Bilbao menuntun kembali 3 nilai di dalam lawatan itu ke El Madrigal.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Villarreal : Gabriel Paulista, Bruno, Pina, Sergio Asenjo, Mario, Jaume Costa, Moises, Trigueros, Oliver Torres, G. Dos Santos, I. Uche

Athletic Bilbao : Iraizoz, Iturraspe, Mikel Rico, Ander Herrera, Balenziaga, A. Laporte, Gurpegi, Susaeta, Muniain, Aduriz, De Marcos

Prediksi Skor Villarreal vs Athletic Bilbao : 1 – 2

Handicap : 0 – ΒΌ