Saat perkembangan Piala FA yg udah memasuki tingkat ke 3 musim kesempatan ini hendak memperlihatkan kesebelasannya Middlesbrough yg akan menghadapi tim Hull City, yang mana di laga itu skuad Middlesbrough memiliki keuntungan karena berlaga dikandang sendiri. Juga so pasti ke-2 skuad hendak sama-sama bertanding guna berbalas-balasan menjatuhkan utk bisa luput ke sesi selanjutnya, pertarungan tersebut akan live dalam Riverside Stadium pada 4 Januari 2014.test1

Middlesbrough tentunya di kancah periode ini hendak bersikut habis-habisan untuk bisa memenangi kancah, terlebih tentu dalam aksi itu mempunyai keuntungan tampil didepan public sendiri. Lebih daripada itu pastinya dgn penetapan team yang onfire akan memerankan modal besar untuk team Middlesbrough utk menekuk anggota lawan, yang mana daripada aksi minggu dahulu kesebelasannya Middlesbrough sanggup mengalahkan team Burnley dgn skor puncak 1-0.

Hull City yang detik ini mengisyaratkan penampilan pemain yg sangat baik & penetapan team yg onfire, dimana saat laga puncak anggota Hull City sanggup menghabisi dengan skor 6-0 tatkala menyuguhi tim Fulham. Serta pastinya pemain Hull City enggak bakal meremehkan lawan saat kompetisi periode tersebut juga sedang memercayakan tim terhebat, walau pelatih Hull City percaya perjuangan saat itu hendak sanggup jadi milik kesebelasannya Hull City.

Pertarungan kali ini tentu bakal sanggup menjadi milik kru Hull City dgn omongan lain tim Hull City hendak menjagoi kompetisi, dengan penampilan juga kondisi anggota yang makin baik bakal jadi modal besar dalam kompetisi itu. Lebih dari itu tentunya dgn struktur pemain yg dimiliki lebih bagus Hull City pastikan akan sanggup untuk mengalahkan anggota Middlesbrough, dengan itu diperkirakan atas duel saat ini kru Hull City akan mampu lolos ke babak selanjutnya.

Perkiraan Susunan Pemain Middlesbrough vs Hull City:

Middlesbrough: J. Steele, G. Friend, G. Leadbitter, D. Whitehead, A. Adomah, R. Williams, B. Gibson,J. Woodgate, L. Jutkiewicz, M. Carayol, K. Kamara

Hull City : Stephen Quinn, Liam Rosenior, Stephen Harper, Ahmed El Mohamady, Jack Hobbs, Danny Graham, James Chester, Aaron Mclean, Curtis Davies, Robbie Brady, Robert Koren.

Prediksi skor pertandingan Middlesbrough vs Hull City:0-2

Handicap: 1 : 0