Penampilan Kolombia di ronde penyisihan grup C sangat serius. Mereka berhasil menarik 3 keuntungan & jadi juara grup pada poin baik 9 angka. Waktu ini mereka akan menantang runner – up grup D pada fase 16 besar Piala Dunia 2014 yaitu Uruguay.test1

Pertandingan tersebut wajar super menarik, pasalnya Uruguay adalah salah satu kesebelasan besar serta jadi kru yang begitu runyam dikalahkan sama Kolombia di dalam 14 pertemuan terakhir dari tahun 1962 di variasi gelanggang.

Daripada 14 rembuk tersebut, Kolombia cuma memikat 4 kali kemenangan & kudu menjunjung 8 kekecewaan sementara sisanya berhenti imbang. Lebih dari itu di pertemuan terakhir mereka, 11 September 2013 lalu di Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL, Kolombia kudu menerima kekuatan Luis Suarez dkk. pada skor 2 gol tanpa balas.

Waktu ini Kolombia patut main pada rupa terbaiknya dalam mampu memboikot Uruguay tatkala kompetisi ini. Hukuman yg dialami sama penggempur sandaran Uruguay, Luis Suarez konsekuensi insiden gigitan di Giorgio Chiellini dilaga penutup grup D bakal betul – benar dimaksimalkan Kolombia bagi siap menggapai penguasaan juga menanjak ke ronde 8 gede.

Penampilan impresif James Rodriguez pada fase grup diharapkan bisa selalu mengontrol penampilannya dan siap memanggul Kolombia merubuhkan Uruguay dalam babak 16 besar berikut.

Gelandang serang muda berusia 22 tahun yang tatkala ini sudah mengoleksi 3 gol dari 3 penampilannya akan senantiasa jadi tumpuan Kolombia buat dapat mengalahkan Albiceleste, Uruguay di aksi yg hendak digelar saat 29 Juni 2014 jam 03. 00 subuh WIB nanti pada Estadio Jornalista Mario Filho, Maracana – Rio de Janeiro.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Kolombia : D. Ospina, M. Yepes, C. Sanchez, J. Cuadrado, J. Rodriguez, C. Zapata, P. Armero, A. Aguilar, C. Zuniga, T. Gutierrez, V. Ibarbo

Uruguay : F. Muslera, C. Rodriguez, A. Gonzalez, E. Arevalo, N. Lodeiro, M. Caceres, D. Godin, A. Pereira, J. Gimenez, D. Forlan, E. Cavani

Prediksi Skor Kolombia vs Uruguay : 2 – 1

Handicap : 0 – ½