Sambungan Liga Champions musim ini akan mewujudkan laga dalam pekan final yang mana kru yang akan bertubrukan periode itu yaitu Chelsea menghadapi kru Steaua Bucuresti, dimana tim Chelsea hendak bermain untuk tuan rumah. Dimana pada kompetisi saat ini ke 2 pasukan ialah kru yang terpadu dalam group E, juga kancah ke-2 pasukan hendak berlangsung dalam Stamford Bridge London pada 12 Desember 2013.test1

Chelsea yang momen ini berada dipuncak klasemen group pastinya laga ini harus dapat dimenangkan, terlebih bermain dikandang sendiri yang pastinya harus sanggup untuk menyempurnakan hasil dari kru Chelsea. Lebih dari tersebut pastinya laga ini harus bisa dimenangkan karena Chelsea hanya terpaut 1-2 daripada posisi 2 dan 3 klasemen, namun dengan kondisi tim yang saat kurang indah dimana di laga pekan lalu harus kalah secara skor 2-3 dari kru Stoke City.

Steaua Bucuresti tentunya laga itu cukup sulit untik dapat dimenangkan terlebih tentunya kompetisi tersebut tampil tandang, lebih atas itu pastinya dgn penetapan serta prestasi kru yg kian memburuk pastinya akan menjadi kesukaran yang cukup berarti saat kesempatan ini. Di segi berbeda pastinya team Steaua Bucurest dipastikan tdk bakal dapat buat bisa terlepas pada episode berikutnya meski mampu menang di kancah ini, soalnya sampai dengan atas 5 aksi yang telah dijalani hanya sanggup menggemas 3 angka.

Dalam aksi saat tersebut tentunya dipastikan kru Chelsea yg bakal dapat untuk sanggup menjagoi aksi ini, terlebih atas ini pastinya Chelsea bermain dikandang sendiri yang akan mampu memotivasi pemain bagi tampil sepenuhnya. Di sisi beda menengok atas rembuk kedua team saat putaran pertama dimana hasilnya Chelsea sanggup unggul dengan skor 4-0, dengan itu tentunya hendak sanggup membuat balik Chelsea menarik skor full serta luput pada babak kemudian.

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Steaua:

Chelsea : Luiz, Cole, Mikel, Ramires, Cech, John Terry, Ivanovic, Hazard, Mata, Oscar, Torres.

Steaua Bucuresti: C. Tatarusanu, I. Latovlevici, M. Pintilii, L. Szukala, F. Gardos, L. Filip, C. Tanase, A. Prepeli?a, A. Bourceanu, Adrian Popa I, F. Piovaccari

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Steaua: 2-0

Handicap: 0 : 1