Liga Premier Inggris yang telah meruntun pekan ke 13 itu bakal merapatkan pasukan Cardiff City bakal mendapatkan tentangan dari team pemuncak klasemen yaitu Arsenal, dalam pertentangan itu Cardiff City akan sebagai kesebelasan tuan rumah. & tentunya pertandingan ke 2 skuad kesempatan tersebut hendak gelar di dalam 30 November 2013 pada Cardiff City Stadium, so pasti duel tersebut hendak jadi medan yg cukup sengit juga memikat soalnya ke-2 skuad hendak bergerak keras untuk dapat mengait angka maksimum.test1

Cardiff City atau The Bluebird tentu pada pertentangan kesempatan tersebut bakal berjuang keras utk bisa mengamankan angka penuh, dgn keadaan team yg agak baik yang mana pekan dulu mampu menekan seri klub Manchester United dengan skor rampung 2-2. Lebih atas tersebut tentu berlaga dikandang sendiri akan menjadi motivasi besar buat pemain untuk mampu memimpin perjuangan, dengan poin tersebut tentunya hendak sanggup membawa stan jabatan Cardiff City yg masih duduk dalam papan bawah klasemen.

Arsenal pasti di aksi kali itu hendak main semakin percaya diri & tampak menikam pasukan tuan rumah, juga tentunya Arsenal akan menunggu poin maksimum di dalam pertandingan tersebut buat mampu langsung menjaga keadaan mereka di klimaks klasemen. Lebih dr itu tentunya pada penetapan tim yang onfire pasti akan dapat memproduksi Arsenal mengambil nilai maksimum, dimana pada minggu dulu sanggup membela duel pada Lanjutan Liga Champions melawan skuad Marseille pada skor selesai 3-0.

Aksi periode tersebut dipastikan hendak jadi milik pasukan Arsenal pada omongan lain mereka diunggulkan buat sanggup menjuarai permainan ini, walaupun tentunya Arsenal dalam pertandingan periode tersebut bermain tandang. Hanya saja bisa dilihat dari pertemuan ke-2 skuad terakhir dimana Arsenal dapat sukses dgn skor 4-0, lebih dari hal tersebut tentunya melihat dr kondisi juga prestasi tim yg jauh lebih baik akan siap menurunkan Arsenal mendekatkan poin maksimum pada perkelahian ini.

Perkiraan Susunan Pemain Cardiff City vs Arsenal:

Cardiff City : Hudson, P. Whittingham, D. Marshall, Taylor, Caulker, G. Medel, Bo-Kyung Kim, A. Cornelius, R. Gestede, F. Campbell, A. Gunnarsson.

Arsenal : Szczesny,Koscielny, Chamberlain, Jenkinson, Mertesacker, Arteta, Diaby, Walcott, Cazorla, Mesut Oziel, Podolski, Giroud.

Prediksi skor pertandingan Cardiff City vs Arsenal: 0-2

Handicap: 1 : 0