Mula tahun 2014 ini akan jadi ujian berat daripada pemain penuh guncangan, Los Rojiblancos, Atletico Madrid. Pasalnya, Atletico Madrid bakal menjalankan perjuangan ketat dalam awal bulan hingga pertengahan bulan Januari 2014 itu. Di awali dgn menggulung Malaga, Valencia, Barcelona serta di tengah minggu nanti, Atletico Madrid akan kembali menentang Valencia sebelum ditutup pada menggulung Sevilla pada 20 Januari 2014 kelak.test1

Atletico Madrid yang akan berlomba menentang Valencia di putaran 16 besar Copa del Rey leg kedua saat 15 Januari 2014 jam 03. 30 WIB pasti hendak sebagai suatu ujian yg lumayan berat.

Los Rojiblancos yang dalam aksi sebelumnya ditahan imbang Barcelona & ditahan seri 1 – 1 dr Valencia di leg 1 pingin mampu mengambil kemenangan serta dapat mempertahankan gelar juara Copa del Rey dimusim itu.

Pelatih Diego Simeone optimis akan meminggirkan Los Che, Valencia untuk laga berikut. Selain Valencia yang tengah untuk kondisi yg kurang kondusif tamat gagal mengambil kemenangan dalam 2 laga terakhir pasti mesti benar – benar mampu dimanfaatkan Los Rojiblancos dalam mengejar keuntungan di laga berikut.

Disisipkan lagi mereka bakal hadir di Estadio Vicente Calderon – Madrid pasti bakal menjadi tujuan tambahan pada laga yg bakal dipimpin sama Javier Estrada.

Selama Valencia yang baru aja di kalahkan Celta Vigo pada pertandingan sebelumnya terang bukan satu modal bagus buat mereka tenteng ke Vicente Calderon di tengah minggu tersebut. Namun pelatih anyar Valencia Juan Antonio Pizzi Torroja optimis bakal mampu meminggirkan Atletico Madrid untuk pertandingan tersebut.

Sepertinya Valencia akan mengandalkan serangan balik dalam meredam kualitas para sosok Atletico Madrid yg hendak meraih suntikan moral & impuls sebab kedatangan setiap fans setia mereka dalam Estadio Vicente Calderon – Madrid di dalam laga berikut.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Atletico Madrid : T. Courtois, Miranda, Gabi, Raul Garcia, Juanfran, Felipe Luis, T. Alderweireld, J. Guilavogui, Koke, Adrian, Diego Costa

Valencia : Guita, Ricardo Costa, A. Guardado, J. Mathieu, Joao Pereira, Javi Fuego, F. Cartabia, Helder Postiga, Dani Parejo, Michel, Juan Bernat.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Valencia : 2 – 0