Menolak Iran di aksi ke 2 tampak memerankan suatu nilai dalam Argentina buat siap menjalani kedudukan grup Piala Dunia 2014 ini. 1 kemenangan pada kompetisi tersebut hendak menyampaikan Lionel Messi dkk. balik tampil di ronde 16 besar Piala Dunia 2014.test1

Pada penguasaan mutu pelajaran tokoh, jelas Kesebelasan Tango Argentina kian di favoritkan dalam siap menarik keuntungan dalam pertandingan ini. Argentina dipastikan hendak tampil menekan mulai awal dalam rivalitas yg akan digelar di Estadio Governador Magalhaes Pinto – Belo Horizonte, Minas Gerais, 21 Juni 2014 jam 23. 00 malam WIB.

Pelatih tim nasional Argentina Alejandro Javier Sabella sepatutnya akan membongkar 3 penyerang andalannya secara bersamaan buat mampu memimpin pertarungan serta memastikan 1 zona dalam fase knockout.

Trisula maut, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero serta sang bintang Lionel Messi diharapkan bisa memproduksi Argentina bermain makin tajam di pertentangan ini. Ketiga pemain tersebut diharapkan sanggup bermain dalam bentuk terbaiknya juga sanggup menjatuhkan Iran pada pertarungan ini.

Hanya saja pemandu Alejandro Sabella memperingatkan pasukannya untuk senantiasa mewaspadai perangsang juga spirit setiap tokoh Iran. Sejajar anggota underdog, Iran diperkirakan akan hadir lepas dan mencoba keras guna bisa mengait keuntungan setelah cuma mampu tampil draw tanpa gol pada aksi pembuka grup F.

Terjangan balik gesit hendak menjadi tumpuan pelatih Iran, Carlos Queiroz pada pertarungan tersebut. Pria Portugal berniat anak asuhnya bisa melestarikan lini tameng mereka dgn baik juga dapat menekan terjangan bidik setiap tokoh Argentina yang dihuni oleh banyak pemain bermutu bintang di kawasan depan.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Argentina : S. Romero,F. Fernandez, M. Rojo, J. Mascherano, M. Rodriguez, P. Zabaleta, E. Garay, H. Campagnaro, A. Di Maria, L. Messi, S. Aguero

Iran : A. Haghighi, J. Hosseini, A. Dejagah, A. Teymourian, A. Hajsafi, M. Pooladi, P. Montazeri, A. Sadeghi, K. Heydari, J. Nekounam, R. Ghoochannejhad

Prediksi Skor Argentina vs Iran : 3 – 0

Handicap : 0 – 2