Liga Premier Inggris musim ini bakal mempertemukan kru The Reds Devils yg hendak bertanding melawan kesebelasan Everton, pada pertandingan tersebut team Manchester United bakal bertindak serupa pasukan tuan rumah. Tentunya perkelahian itu agak dahsyat menengok ke-2 team adalah skuad yg sama-sama agak superior di kediaman klasemen yg tentunya amat memerlukan skor maksimum dalam permainan ini, pertarungan ini hendak live di Old Trafford di 5 Desember 2013.test1

Manchester United pasti di dalam musim ini menyimpan cukup besar kendala, benar hingga dengan saat ini Manchester tengah berada diposisi 8 klasemen dr 13 pertarungan yang sudah dijalani. Tapi tentu di dalam duel ini Manchester United bakal bergerak keras utk sanggup menepiskan poin maksimum soalnya berperan di pos sendiri, tentu Ini akan jadi keuntungan yang beda lebih daripada itu tentu dimana performa tim akhir-akhir semakin bagus membuat Manchester United hendak bisa mengait poin full.

Everton yang detik ini bertenger di posisi 5 klasemen setelah bisa mengoleksi 24 skor di 13 laga, tentu dalam duel itu Everton akan kepinginkan agar sanggup mengait angka maksimum. Karena demikian tentu hendak bisa menyampaikan mereka guna tembus ke kondisi klasemen yang lebih elok, dengan kondisi kesebelasan detik ini yang onfire pasti akan jadi modal gede utk bisa menjuarai permainan ini yang mana di kompetisi pekan dahulu mampu menghabisi kesebelasan Stoke City pada skor selesai 3-0.

Pasti pada laga ke 2 pasukan periode ini begitu susah memilih pasukan mana yg sanggup menjagoi pertarungan, dimana Tentu kedua skuad amat bermakna poin melimpah pada permainan tersebut serta juga ke 2 kru sama-sama pada kondisi kesebelasan yang serupa baik. Akan namun demikian Pasti di dalam aksi ini probabilitas besar team Everton yg akan dapat menjuarai permainan, meski tampil tandang hanya saja pada prestasi skuad yg bertambah akan dapat menghaturkan Everton menyentak nilai maksimum.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Everton:

Manchester United : Vidic, Buttner, Welbeck, Giggs, Zaha, De Gea, Smalling, Ferdinand, Young, Rooney, van Persie.

Everton : Mirallas, Distin, Osman, Pienaar, Mucha, Baines, Gibson, Heitinga, Coleman, Lukaku, Anichebe.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Everton: 1-2

Handicap: 1/2 : 0