Pelatih tim nasional Italia yakni bernama Cesare Prandelli itu mengungkapkan bahwa dirinya mengaku dia masih merasa ragu apakah dia itu akan melakukan perpanjangan kontrak untuk menangani timnas Italia setelah pagelaran Piala Dunia 2014 nanti di Brasil.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa manajer tersebut itu akan lebih memilih untuk meninggalkan jabatannya tersebut itu pada musim panas musim depan, di mana masa kerjanya itu juga akan berakhir sesuai dengan kesepakatan awal. Akan tetapi menjelang laga kualifikasi di Grup B Piala Dunia 2014 melawan timnas Bulgaria pada akhir pekan ini, Cesare hingga pada saat ini belum membuat sebuah keputusan akan masa depannya itu.

“Saya tidak akan mempedulikan mengenai kabar spekulasi tersebut itu.” Ungkap manajer yang berasal dari Italia itu.” Saya ini hanya akan memberikan focus dan konsentrasi pada laga kualifikasi Piala Dunia Kami ini.” Imbuh ungkapannya.

“Saya memang sudah mengetahui bahwa saya ini memamg memiliki pekerjaan yang menarik dan banyak sekali isu akan tetapi saya hingga pada saat ini belum membuat suatu keputusan apa pun akan saya lakukan  nantinya.” Ungkap eks manajer kubu klub Fiorentina itu.

Manajer tersebut itu di nilai bisa saja membuat timnas Italia itu bermain dengan lebih baik lagi setelah penampilan yang memang terbilang buruk di ajang Piala Dunia 2010 silam. Tidak sedikit yang memberkan pujian kepada timnas Italia yang di tangani oleh Prandelli sebagai sebuah tim yang memainkan sepakbola indah.

Dengan itu maka banyak pihak juga yang menginginkan manajer tersebut itu terus menangani timnas Italia karena percaya akan bisa membawa Italia menjadi jawara nantinya. Dan bisa bermain lebih baik lagi karena bisa menerapkan permainan yang di sukai oleh para punggawa timnas Italia.

“Banyak kalangan yang telah memberikan bantuan kepada saya.” Ungkap manajer itu.” Mereka semua itu memang sudah tahu kemampuan mereka dan para manajer itu sudah terlihat sangat baik pada saat dia itu memiliki para pemain seperti yang kami miliki pada saat ini.” Tutup ungkapannya itu.