PogbaGelandang muda Juventus, Paul Pogba baru-baru ini mengaku bahwa dirinya sangat nyaman berada di klub asal Turin itu. Menurutnya, klub asuhan Antonio Conte itu telah membuatnya banyak belajar dan berkembang hingga saat ini. Gelandang berkebangsaan Prancis itu mengaku optimis akan memiliki masa depan yang cerah bersama Juventus untuk masa yang akan datang, walaupun saat ini pemain yang berusia 20 tahun itu masih belum masuk dalam skuad reguler Si Nyonya Tua.

Seperti yang diketahui, Pogba merupakan pemain yang didatangkan oleh Bianconerri dari Manchester United pada awal musim ini. Minimnya kesempatan bermain yang diberikan oleh Sir Alex Ferguson kepada Pogba ketika masih berkostum Setan Merah membuat Pogba geram dan memutuskan untuk menerima pinangan klub asal Turin itu. Selama berseragam Juventus, Pogba memang sempat mengalami kesulitan pada awal musim, bahkan dirinya juga sering dibangku cadangkan oleh pelatih Antonio Conte. Namun, karena grafiknya yang terus menanjak membuatnya mendapat kesempatan dari Conte untuk terus mengembangkan kemampuannya. Hingga akhirnya pemain berkebangsaan Prancis itu berhasil menarik minat Conte musim ini. Hingga saat ini, Pogba telah tampil sebanyak 37 kali bersama Juve dengan torehan 5 gol.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa gelandang berusia 20 tahun itu akan menjadi salah satu pemain bintang yang bersinar pada musim-musim mendatang. Hal ini meihat performa yang telah ditunjukkan oleh eks gelandang MU itu besama Si Nyonya Tua musim ini yang sangat menjanjikan. Pogba juga dinilai memiliki teknik mengolah bola yang luar biasa, hal ini membuatnya digadang-gadang mampu menjad salah satu pilar andalan Juve untuk masa yang akan datang.

”Keputusan yang tepat bagi saya untuk bergabung dengan Juve awal musim ini. Klub ini telah membuat saya banyak berkembang, baik dari segi moral maupun teknik yang saya miliki. Saya sangat nyaman berada di sini, dan saya tidak khawatir dengan masa depan saya bersama Juve. Saya yakin klub ini akan membuat saya semakin berkembang. “ ujar pria berkebangsaan Prancis itu.