Pada sebuah kesempatan yang ada pada beberapa saat yang lalu snag pemain yang apda saat ini tengah memperkuat klub yang berasal dari neagra Inggris dan memiliki julukan The Gunners, Lukas Podolski menyatakan bahwa pada saat ini dirinya merasa bahw pemain baru yang pada saat ini baru saja bergabung dnegan klub yang apda saat ini tengah dia bela yakni Mesut Oezil adalah pemain yang sempurna bagi klub yang pad asaat ii tengah dia bela tersbeut.

Dikabarkan ap-da sebuah kesempatan yang ada pada beberapa saat yang lalu snag pemain yang berasal dari negara Jeman tersbeut telah heng kang dari klub yang pada musim yang lalu tengah dia bela tersebut yakni klub yang berasal dari negara Spanyol dan memiliki julukan Los Blancos, klub Real Amdrid dan bergabung dengan klub yang berasal dari ibu kota negara Inggris tersebut pada saat daidakanya bursa transfer pemain yang daidakan apda musim panas ini dengan harga transfer sebesar 42, 5 juta pounds. Transfer dari Ozil pada musim panas ini telah memecahkan rekor transfer dari klub yang berasal dari kota London bagian utara tersebut. Transfer termahal dari klub yang memiliki maraks di Emirates stadion tersebut pada saat sebelumnya diraiih oleh pemain Andrey Arshain yang diboyng dari klub yang berasal dari negara Rusia yakni klub Zenit ST Petersburg dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro pada tahun 2009 yang lalu.

Podolski yang merupakan reka satu tim dair Ozil di tim nasional negara Jerman tersbeut pada sebuah kesempatan yang ada pada beberapa saat yang lalu menyatakan abwha pada saat ini dirinya merasa senang dengan kedatangan pemain yang pad saat ini tengah menginjakkan usia 24 tahun tersbeut di klub yang pada saat ini tengah dia bela. Podolski juga menyatakan abwha dirinya cocok bermain dnegan Ozil, selain itu dirinya menganggap Ozil pun juga sempurna bagi klub yang apda saat ini mereka bela tersebut.