Pemain muda yang bernama Miralem Pjanic itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku merasa senang jika dirinya itu bisa memperkuat kubu klub besar asal La Liga Spanyol yakni seperti Barcelona dan juga Real Madrid yang telah dia idolakan sejak masa kecilnya itu. Akan tetapi untuk saat ini pemain mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa cukup betah di klubnya sekarang yakni AS Roma.

Pada musim lalu saja dari 38 pekan di ajang Serie A Italia pemain tersebut itu mampu bermain sebanyak 27 laga. Pemain yang berasal dari Bosnia itu mampu menjadi pemain starter sebanyak 20 kali dan sudah tujuh kali tampil sebagai pemain pengganti.

Kubu klub asal Bundesliga Jerman yakni Borussia Dortmund, klub asal Liga Inggris yakni Spurs dan juga klub asal La Liga SPanyol yakni Barcelona di kabarkan sebagai klub klub yang menginginkan jasa dari pemain itu. Kubu klub Dortmund itu sendiri di kabarkan ingin memproyeksikan pemain tersebut itu sebagai pengganti dari Mario Goetze.

Sementara itu untuk klub Barca itu sendiri menilai jika pemain tersebut itu sangat cocok untuk bermain dalam formasi 4-3-3. Pemain tersebut itu di nilai mampu tampil apik pada saat di dorong ke depan dalam formasi 4-3-3 tersebut itu yang merupakan formasi racikan dari manajer Zdenek Zeman.

“Barcelona? Pemain mana yang tidak menginginkan untuk tidak ebrmain untuk klub sebesar itu?” ungkap pemain tersebut itu

“Saya juga merupakan salah satu orang yang menjadi penggemar kubu klub sebesar Real Madrid sejak diri saya ini masih kecil. Dan dengan itu maka tentu saja ini merupakan klub favorit saya selama ini.” Imbuhnya.

“Meskipun demikian, saya merasa masih betah di Roma dan pada saat ini saya tidak akan mengetahui apakah saya ini akan pergi pada bursa transfer musim panas nanti.” Imbuhnya lagi.

Dengan demikian maka Pjanic itu kemungkinan besar akan tetap bertahan di Roma akan tetapi  pemain tersebut itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain pada bursa transfer nantinya.