Bangkok. Skuad El Barca yang terkenal dengan metode permainan yang  kerap menggunakan tiki taka tersebut yang banyak dikenal di seluruh lapisan masyarakan di penjuru dunia. Di barisan depan skuad Azulgrana juga diklaim merupakan sebuah momok yang sangat menakutkan bagi sejumlah klub lawan. Akan tetapi walau bagaimanapun dengan barisan yang ada di sektor pertahanan, apakah ada hal yang spesial di sektor penyerangan tersebut. kelihatannya di barisan pertahanan klub El Barca tersebut harus memperoleh perhatian yang lebih.

Sejumlah perhatian yang dimaksudkan yaitu pihak manajemen klub harus dengan cepat mencari pemecahan persoalan supaya pihak klub dapat memperoleh sejumlah pemain yang baru untuk dapat mengisi daerah dopertahanan tim. Akan tetapi menurut defender yang bernama gerard Pique bahwa skuad El Barca akan mengalami sebuah kendala untuk memperoleh sosok defender yang baru. Dengan gaya bermain yang unik dan juga dinilai menjadi salah satu penyebab bagi sejumlah defender yang baru untuk sulit melakukan adaptasi.

Sebagaimana yang dilansir oleh Goal pada hari Selasa 6 Agustus 2013, Pique menuturkan bahwa akan terasa sulit untuk menemukan profil dari sejumlah pemain belakang yang tepat dikarenakan gaya permain yang unik di dalam klub tersebut.  pengalaman yang menuturkan abhwa bukan hal yang mudah untuk dapat menemukan sejumlah pemain defender sentral yang akan diposisikan di kubu Barcelona.

Klub yang berasal dari Catalan tersebut juga sangat kencang diberitakan juga bahwa klub tersebut  beupaya untuk merayu sosok Thiago Silva dari kubu Paris Saint Germain. Akan tetapi hingga sejauh ini belum ada sebuah pembicaraan lebih lanjut yang berhubungan dengan kodisi dari kedua klub.

Skuad El Barca sendiri juga memang terus berupaya untuk menghadirkan sosok pemain defender yang memiliki kualitas permainan yang mumpuni. Terlebih lagi bahwa untuk mengadapi musim depan yang pastinya akan berat, hal itu dikarenakan kekuatan tim fi dlub tersebut kerap kami tingkatkan untuk bisa lebih baik lagi dibandingkan dengan musim yang ada di tahun yang lalu.