Bangkok. Keinginan yang dimiliki oleh klub raksasa Inggris yaitu The Red Devils untuk dapat menusung sosok epmain seperti Cesc Fabregas makin menarik perhatian publik untuk disimak. Skuad  Manchester United sendiri terlihat tak gentar untuk terus melakukan rayuan terhadap sosok pemain gelandang tim nasional Spanyol tersebut supaya mau untuk dapt berlari di Old Trafford.

Hal tersebut terlihat dari sejumlah penawaran yang kerap kali dilayangkan oleh skuad Setan Merah.  Klub yang berada di bawah naungan manjer baru sebagai pengganti bagi Sir Alex Ferguson yaitu David Moyes tersebut memang menjadi peminat bagi sosok Cesc Fabregas. Kondisi yang seperti itu seakan menjadikan rekan dari Cesc Fabregas di kubu El Barca yang bernama Gerard Pique memberikan komentar akan hal tersebut.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Piguwe terhadap pihak wartawan di Bangkok yang kemudian dilansir di dalam Football Espana pada hari 6 Agustus 2013 bahwa Hal yang normal bila sosok seorang pemain yang berkualitas mempunyai banyak klub yang ingin menawar sang pemain tersebut.

Pique menambahkan bahwa namun dirinya dapat memberikan sebuah kepastian bahwa Cesc Fabregas akan tetap berada di kubu Barca dan pihaknya akan senang melakukan hal tersebut.

Di dalam kesempatan yang sama juga, pemain yang juga merupakan suami dari penyanyi ternama Shakira tersebut menuturkan bahwa keinginannya mengenai manajer Tata Martino dan jug arekan satu timnya yaitu Lionel Messi.

Pemain defender yang identik berpostur jangkung tersebut menuturkan bahwa tiap tahunnya Messi meningkatkan kualitas kemampuan yang dimilikinya dan kelihatannya sang pemain tersebut mampu untuk menjalaninya dengan lebih. Dari segi gol yang diciptakannya, kemudian gaya dirinya bermain telah membuktikan bahwa dirinya merupakan sosok pemain yang penting di dalam tim. Messi merupakan sosok pemain yang terbaik di dunia.

Pique kemabli menjelaskan bahwa latihan yang dilakukan oleh pihaknya tak jauh beda dengan latihan yang diberikan oleh Tito Vilanova. Martino sendiri sauka mengatakannya dan hal tersebut dinilai bagus. Hingga sejauh ini belum ada sebuah perubahan yang radikal di dalam tim.