coutinhoPemain anyar klub Liverpool yakni Philippe Coutinho merupakan salah satu pemain sepak bola yang di nilai mempunyai kemampuan mengolah si kulit bundar itu di atas rata – rata pemain lainnya dan pemain tersebut mengungkapkan bahwa dirinya itu ingin sekali kehebatannya itu dalam hal mengolah bola?

Philippe Coutinho yang mampu tampil apik dengan klub barunya yakni Liverpool di sepanjang musim ini itu dan meskipun sudah sempat tenggelam pada saat dirinya itu memperkuat klub Inter Milan karena kerak sekali mendapatkan masalah cedera, pemain muda yang berasal dari Brasil itu kemudian mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya pada saat menerima pinangan yang datang dari salah satu klub asal Liga Inggris yakni The Reds pada bursa transfer musim dingin bulan January llau itu.

Meskipun baru saja setengah musim bermain untuk The Reds di skuat asuhan yang pada saat ini di tangani oleh Brendan Rodgers, akan tetapi pemain itu  sendiri sudah mampu mencuri hari para fans. Skill dan juga individu dalam hal mengocek bola dan melewati lawan serta umpan umpan yang sangat terukur itu sangat membantu The Reds mendapatkan hasil positif dalam menjalani paruh ke dua musim ini.

Pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai rahasia skill hebatnya itu maka Philippe Coutinho mengungkapkan bahwa dirinya itu mengakui mempunyai bakat mengolah si kulit bundar itu sudah sangat terasah. Karena pada sejak kecil diirnya itu kerap sekali bermain futsal yang menuntut otaknya itu untuk bekerja keras dan cepat. Meskipun dengan lapangan yang memang sangat terbatas.

“Saya pikir bisa bermain di lapangan itu memang sungguh sempit yakni bermain futsal sjak saya berusia dini, banyak pihak yang telah membantu para pemain yang sama asal negaranya yakni Brasil untuk bisa mengembangkan teknik.” Ungkap pemain itu sendiri dalam sebuah wawancara dengan para  fans.

Selama memperkuat Liverpool pemain itu sendiri sudah memainkan total 13 laga dan di mana sudah mampu melesakkan tiga gol dan sudah mampu melesakkan tujuh assist yang memang sudah berbuah gol untuk The Reds.