Petr CechKipper terbaik Chelsea Petr Cech jelaskan jika sangat senang dengan kembali nya sosok pelatih kontroversial Jose Mourinho ke Stamford Bridge musim depan. Jose Mourinho yang sempat menukangi Chelsea dari musim 2004 silam hingga akhir musim 2007 lalu dapatkan banyak gelar dengan klub milik Roman Abramovic tersebut. Petr Cech sendiri adalah termasuk pembelian terbaik dari sosok Jose Mourinho musim 2004 silam dari Bordeaux klub Liga Prancis.

Petr Cech sendiri optimis akan akhirri puasa gelar Liga Primer Inggris untuk Chelsea musim ini dengan Jose Mourinho. Chelsea terakhir kali dapatkan gelar Liga Primer Inggris musim 2009 lalu saat klub di bela oleh Carlo Ancelotti yang saat ini menjadi pelatih di klub besar Paris st Germain. Jose Mourinho akan datang ke Stamford Bridge awal bulan Juni mendatang setelah usai masa bakti nya dengan Real Madrid.

Jose Mourinho sendiri akhirri karir dengan Real Madrid musim ini dengan putuskan kontrak kerja. Hasil itu setelah Presiden Real Madrid , Florentino Perez tidak puas dengan kinerja pelatih 50 tahun tersebut yang gagal dapatkan semua gelar musim ini. Dan Chelsea sangat membutuhkan sosok Jose Mourinho untuk kali kedua musim depan. Sebagai pengganti dari pelatih interim Chelsea yang sukses di Liga Europa musim ini Rafa Benitez jelas Petr Cech.

Petr Cech juga katakan jika Chelsea saat ini bukan seperti masa emas Jose Mourinho dulu dengan banyak pemain hebat nya. Kini Chelsea lebih siap di segala kompetisi dengan dua kali menjuarai kompetisi eropa dalam dua musim ini ujar Petr Cech. Pemain Chelsea saat ini lebih banyak di isi oleh pemuda dengan usia di bawah 25 tahun dengan sedikit pemain berpengalaman seperti diri nya. Kipper 30 tahun itu juga jelaskan jika Jose Mourinho akan mudah dalam mengatur skuad Chelsea saat ini.

Petr Cech juga jelaskan jika fans Chelsea masih menaruh banyak respek untuk Jose Mourinho walau sudah pergi hampir 7 musim ini dari klub. Petr Cech sangat yakin Jose Mourinho dapat menjadikan Chelsea sebagai klub terkuat di kompetisi Liga Primer Inggris dan Liga Champions eropa untuk musim depan jelas Kipper dari Republik Ceko itu.