NeymarDiberitakkan apda sebbuah kesempatan yang ada apda beberapa saat yang lalu dikabarkana bahwa pelatih Pep Guardiola telah negincar pemain yang berasal dari neagra Brazil, Neymar yang pada saat itu tengah memeprkuat klub Santos untuk diboyong pada saat daidakanya bursa transfer pemain yang diadakan apda musi panas yang akan datang. Akan tetapi keinginan dari sang pellatih tersebut tak dapat terjadi karena klub baru yang akan dibesut oleh pelatih tersebut pada musim yang akana datanga yakni kllub Bayern Munich menyatakan tidak ingin pemain muda tersbeut bermain di klub mereka pada musim yang akan datang.

Klub yang berasal dai negara Jermna dan memiliki juluka Die Roten tersbeut pada sebuah kesempatan yang ada pada bebrapa saat yang lalu mengungkapkan alasan kenapa dari piihak mereka menolak keinginan dari pelatih baru mereka tersbeut untuk membawa pemain muda yang pada saat ini tengah menginjakkan usia 21 thaun tersebut. Menurut pihak klub tersebut harga transfer yang dicantumkan pada pemain tersbeut kelewat mahal.

Memang ada beberapa musim terankhirn ini pemain muda tersebut tengah menjadi incaran dari bebrapa klub yang beraal dari benua Eropa. Pemain tersebut pada akhirny diberitakana akan melandaskan karirinya ke klub yang berasal dari enagra Spanyol dan Memiliki julukan Los Baugrana, klub Barcelona apda saat diadakanya brsat transfer pemain yang diadkaan pada buan juli di musim panas yang akan datang dengan harga transfer sebesar 52 juta euro.

Selain itu beberapa petinggi dair klub tersbeut pada sebuah kesempatan yang ada apda beberapa saat yang lalu menyatakan bawha mereka kuray yakin pemain tersebut dapat beradaptasi dengan permainan sepak bola di Benua Eropa, dimana hal tersbeut juga menjadi salah satu dari alasan utuk tidak menerima pemain tersebut dan menolak keinginan dari pelatih baru mereka tersebut.

Padahal pada sebuah kesmepatan yang adapada beebrapa saat yang lalu dikabarkan bahwa klub Bayern Munich adalah saah satu klub yang mengawasi perkembangan pemain tersebut pada 2-3 tahun terakhir ini. Selain Bayern ada juga klub yang berasla dari neagra spanyol yakni Real Madrid.